Rabu 05 Jul 2023 20:30 WIB

Jungkook BTS Live Bareng Mingyu Seventeen, Fans Heboh

Fans tidak bisa menyembunyikan kehebohan ketika 2 idola K-pop muncul bersama.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS (kanan) dan Mingyu Seventeen melakukan live bersama di Weverse. Kemunculan mereka membuat penggemar heboh.
Foto: Weverse
Jungkook BTS (kanan) dan Mingyu Seventeen melakukan live bersama di Weverse. Kemunculan mereka membuat penggemar heboh.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu bentuk persahabatan paling dicintai penggemar K-pop adalah antara Jungkook BTS dan Mingyu Seventeen. Kedua idola tersebut adalah bagian dari liners '97 (sebutan idola yang kelahiran tahun 1997) yang ikonik, dengan anggota grup K-pop besar lainnya.

Secara khusus, dalam beberapa bulan terakhir, keduanya sering bertemu bersama dengan Cha Eunwoo Astro. Bahkan, Jungkook dan Mingyu merekam video Tiktok bersama.

Baca Juga

Warganet tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dan kehebohannya saat mendapat notifikasi dari Weverse BTS dengan tulisan “97”. Selama ini, penggemar BTS, Army tidak asing dengan siaran larut malam (04.00 waktu Korea) dari Jungkook. Namun, warganet sangat bersukacita ketika ada tamu istimewa bersama Jungkook, yaitu Mingyu Seventeen.

Begitu kepalanya muncul, warganet tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka. Sementara Mingyu bingung karena banyak orang yang menonton, Jungkook dengan lucu bercanda bahwa Army terbiasa dengan kejutan larut malam.

“Sekarang jam empat pagi,” kata Mingyu dilansir Korea Boo, Rabu (5/7/2023).

“Ya, aku tahu. Tapi aku biasanya melakukan siaran langsung seperti in,” ujar Jungkook, yang langsung disambut tawa terkejut Mingyu.

Jungkook kemudian secara resmi memperkenalkan Mingyu kepada penggemar, meskipun kebanyakan orang akan langsung tahu siapa itu tamu dari anggota termuda BTS itu. Keduanya tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. “Aku hanya tiba-tiba, aku hanya tiba-tiba menyalakan ini karena teringat kalian,” kata Jungkook.

Keduanya kemudian mengobrol lagi dengan Army yang terlihat sangat menggemaskan. Penampilan Jungkook dan Mingyu ini langsung berakhir sebagai salah satu siaran Weverse tersingkat, yaitu sau menit 54 detik. Namun, warganet tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka bahwa dua liners '97 telah mengejutkan penggemar saat mereka sedang bersenang-senang.

Seperti yang diduga, warganet terobsesi melihat bagaimana idol K-pop hanya nongkrong seperti orang normal. Meski sangat acak, siaran itu adalah salah satu hal yang paling menarik bagi penggemar untuk melihat kedua idola itu bersama.

Penampilan kedua idola itu langsung menjadi tren yang banyak dibicarakan di Twitter. “Jungkook dan Mingyu, OMG (ya Tuhan),” tulis akun @97SARCHI***.

“Jungkook mengadakan live Weverse singkat dengan Mingyu dari Seventeen. Pantas saja live-nya disebut ‘97. Menggemaskan,” tulis akun @_Rapper**. Umi Nur Fadhilah

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement