Jumat 23 Jun 2023 17:52 WIB

Pertama di Asia Tenggara, 25Hours Hotel Hadir di Distrik 8

Para tamu nantinya mendapat pengalaman dan banyak cerita di balik setiap desainnya.

Pendiri 25hours, Christoph Hoffman (tengah) menjelaskan konsep 25hours Hotel The Oddbird yang merupakan pertama di Indonesia.
Foto: Dok Republika.co.id
Pendiri 25hours, Christoph Hoffman (tengah) menjelaskan konsep 25hours Hotel The Oddbird yang merupakan pertama di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kini hadir hotel dengan konsep baru di pusat Jakarta. 25hours Hotel The Oddbird berlokasi di Distrik 8, Jakarta Selatan, mewarnai persaingan untuk melayani konsumen di Indonesia. Konsep hotel tersebut merupakan yang pertama di Asia Tenggara.

Selama ini, 25hours di seluruh dunia dikenal dengan desain eksentrik dan kental dengan cerita uniknya. 25hours hotel Jakarta akan dirancang oleh tim studio Stylt dari Swedia berkolaborasi dengan tim 25hours. Total 345 kamar akan tersedia untuk hotel dan juga residences.

Pendiri 25hours, Christoph Hoffman menuturkan, para tamu nantinya mendapatkan pengalaman luar biasa dan banyak cerita berbeda di balik setiap desainnya. Menurut dia, hotel rancangannya merupakan sebuah urban sanctuary bagi para tamu untuk dapat berekpsresi dan merasa nyaman dengan menjadi diri sendiri. "The Oddbird akan menjadi salah satu jenis perhotelan dengan suasana kota," kata Hoffman di Jakarta, Jumat (23/6/2023).

CEO ASRI, Alexander Halim Kusuma menjelaskan, pihaknya memperkenalkan konsep hotel baru yang unik di Jakarta. Sebagai konsep hotel pertama di Asia Tenggara, 25hours Hotel The Oddbird. bersifat individual dan dibuat sesuai karakternya masing-masing untuk menciptakan kenangan yang unik.

"Terinspirasi oleh lokasinya, setiap hotel dibentuk oleh seni, budaya, kuliner, dan cerita di sekitarnya. Sangat demokratis dan toleran, mereka menyambut siapa saja yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan berjiwa petualang. Hotel 25hours The Oddbird akan menjadi urban sanctuary, mendukung kreativitas dan orisinalitas," ujar Alexander.

Hotel ini memang hasil kerja sama Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) dengan Ennismore. Hotel tersebut rencananya dibuka pada akhir 2023. Menurut Alexander, perseroan sebagai perusahaan yang berkembang dengan pesat memiliki tujuan untuk membangun lebih dari sekadar properti, tetapi juga memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi lingkungan sekitar di mana pun berada.

"Karena kami, di ASRI, berkomitmen untuk membangun lebih dari sekadar properti, kami berharap dapat menciptakan destinasi gaya hidup yang dikurasi dengan baik dengan pengalaman menyeluruh untuk meningkatkan kualitas," kata Alexander.

Brand Chief Operating Officer of 25hours Hotels at Ennismore, Cedric Gobilliard, menambahkan, pihaknya senang berkolaborasi dengan ASRI, karena bisa membawa 25hours hotel pertama di Asia, melainkan juga membuka serviced residence pertamanya di dunia. "Di mana akan membuat jenama 25hours semakin dicintai untuk tamu dengan kebutuhan akomodasi yang tinggal lebih lama mulai sebulan hingga setahun," ujarnya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement