Kamis 15 Jun 2023 09:34 WIB

Kebakaran Hutan Jati Milik Perhutani

Titik api mulai terlihat dalam dua minggu terakhir. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas BPBD dan Tagana memadamkan api di hutan jati Petak 55 E milik Perhutani, Desa Bugeman, Kendit, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023) malam. Titik api mulai terlihat di hutan jati seluas 1,5 hektare tersebut dalam dua minggu terkhir dengan lokasi yang berbeda-beda setiap harinya dan upaya pemadaman dilakukan secara manual karena medan yang terjal serta sulit dijangkau mobil pemadam. (FOTO : Antara /Seno)

Petugas BPBD memadamkan api di hutan jati Petak 55 E milik Perhutani, Desa Bugeman, Kendit, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023) malam. Titik api mulai terlihat di hutan jati seluas 1,5 hektare tersebut dalam dua minggu terkhir dengan lokasi yang berbeda-beda setiap harinya dan upaya pemadaman dilakukan secara manual karena medan yang terjal serta sulit dijangkau mobil pemadam. B (FOTO : Antara /Seno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SITUBONDO  -- Petugas BPBD dan Tagana memadamkan api di hutan jati Petak 55 E milik Perhutani, Desa Bugeman, Kendit, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023) malam.

Titik api mulai terlihat di hutan jati seluas 1,5 hektare tersebut dalam dua minggu terakhir, dengan lokasi yang berbeda-beda setiap harinya. Upaya pemadaman pun dilakukan secara manual karena medan yang terjal serta sulit dijangkau mobil pemadam. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement