Kamis 25 May 2023 13:55 WIB

Besok Konser, Suga BTS Tiba di Bandara dengan Celana Pendek dan Sandal

Suga BTS akan menyelenggarakan konser pada 26-28 Mei 2023 di ICE BSD.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster konser Suga BTS di ICE BSD Tangerang, Banten, Indonesia pada 26-28 Mei 2023. Pada Kamis (25/5/2023) pagi, Suga sudah sampai di Indonesia.
Foto: Instagram/iME Indonesia
Poster konser Suga BTS di ICE BSD Tangerang, Banten, Indonesia pada 26-28 Mei 2023. Pada Kamis (25/5/2023) pagi, Suga sudah sampai di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi rap Suga BTS bersiap menghibur para penggemarnya, Army di Indonesia dalam konser “SUGA | Agust D Tour In Jakarta” di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 26-28 Mei 2023. Suga telah tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta, Tangerang pada Rabu (24/5/2023) malam.

Segera setelah kedatangan penyanyi rap bernama Min Yoon-gi itu, jagat Twitter diramaikan dengan tagar: Welcome to Jakarta. Beberapa video kedatangan Suga juga beredar di media sosial, misalnya saat dia keluar dari pesawat, rombongan menuju mobil penjemputan. Banyak penggemar memilih menyambut kedatangan pelantun “Haegeum” (2023) itu secara daring.

Baca Juga

Welcome to Jakarta Yoongi. Semoga betah tiga hari di Jakarta, kalau nggak kuat sama cuaca Jakarta-Tangerang dicoba dulu saja, nanti terbiasa,” tulis penggemar.

Welcome to Jakarta Kak Yoongi, akhirnya setelah sekian purnama kita berada dibawah langit yang sama,” tulis penggemar lain.

Welcome to Jakarta Mas Agust. Sukses untuk solo konsernya di Jakarta. Semoga kamu aman dan nyaman selama di Jakarta Indonesia,” tulis yang lain.

Ada yang tak biasa dengan penampilan Suga di bandara. Pasalnya, penyanyi rap kelahiran 9 Maret 1993 itu terlihat santai mengenakan sandal dan celana pendek. Dalam video yang beredar di media sosial dan foto-foto keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Incheon, Suga mengenakan topi putih, masker putih, jaket tipis berwarna putih biru muda dan tua, celana jeans pendek, dan sandal. Meskipun terlihat sangat santai, harga outfit Suga bernilai jutaan rupiah.

Suga mengenakan topi putih Maison Valentino Baseball Cap dari brand Valentino Garavani seharga Rp 8,8 juta. Jaket dari perusahaan perlengkapan dan alasan kaki atletis, Reebok seharga Rp 1,5 juta. Sandal hitam Men’s Tonal V-Logo Slide Sandals dari brand Valentino Garavani seharga Rp 14 juta. Celana pendek Blue Military Stencil Shorts dari brands AMIRI seharga Rp 8,3 juta.

Penampilan Suga itu mengundang aksi iseng dari warganet yang mengedit fotonya. Beberapa warganet mengedit suga mengenakan sarung untuk menutupi kakinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement