Sabtu 06 May 2023 12:21 WIB

Melihat Lebih Dekat Wisata dan Lahan Air Terjun Memikat di Granada Waterfall Ciater Subang

Jawa Barat memang terkenal sebagai destinasi wisata air terjun yang indah.

Salah satu curug di Subang, Jawa Barat.
Foto: Dok. Web
Salah satu curug di Subang, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Belakangan ini, publik dihebohkan dengan video viral tentang rumah Abah Jajang yang terletak di kawasan wisata air terjun Curug Citambur dan ditawar sebesar Rp 2,5 miliar. Banyak orang merasa takjub dengan pemandangan alam disekeliling rumah Abah Jajang ini, bahkan, seperti dilansir dari Antara, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun terdorong untuk berkunjung ke rumah Abah Jajang. Di sana, ia membantu perbaikan rumput di sekitar rumah abang Jajang yang rusak karena sering terinjak para pengunjung. 

Jawa Barat memang terkenal sebagai destinasi wisata air terjun yang indah, seolah menjadi ikon wisata, Jawa Barat memiliki surga tersembunyi berupa air terjun di berbagai daerahnya. Keindahan alam yang menyajikan kesejukan dari gemercik air terjun tidak pernah gagal menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjunginya. 

Baca Juga

Ciater, Subang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Jawa Barat. Menurut data dari Badan Pusat Statistik Jawa Barat, Ciater menempati peringkat kedua sebagai destinasi wisata dengan trafik kunjungan wisatawan terbanyak di Jawa Barat pada tahun 2021 dengan mencapai hingga 3.176.632 orang. Hal ini menunjukkan bahwa Ciater memiliki potensi yang besar untuk terus berkembang dan menarik pengunjung.

Salah satunya yang menarik perhatian netizen adalah Granada Waterfall Ciater. Air terjun tertinggi di Subang ini tengah menarik perhatian karena keindahannya. Selain menjadi air terjun tertinggi, Granada Waterfall Ciater juga dirancang menjadi kawasan wisata terintegrasi. Granada Waterfall Ciater dibangun dengan konsep nature green park.

Tak kalah dengan rumah Abah Jajang, kini impian menikmati pemandangan air terjun dari teras rumah pribadi semakin mungkin untuk terwujud. Kesejukan udara di Ciater yang berpadu dengan gemercik air dan lahan hijau akan menyapa Anda setiap hari. Saat ini, Anda dapat menjadi salah satu pemilik aset lahan di kawasan wisata Granada Waterfall Ciater. Proyek prestisius ini jadi satu-satunya di jalur wisata Ciater. 

“Disini ada beberapa titik Air Terjun, yang nantinya akan menjadi tempat wisata yang sangat mengesankan bagi para wisatawan dan pecinta alam," Kata Manager Proyek dari Granada Waterfall Ciater, Gery. 

Isykariman Property sebagai developer di balik Granada Waterfall Ciater, memberi kabar baik yakni kesempatan memiliki lahan wisata air terjun masih sangat besar. Terlebih jika Anda memesannya di moment Pre-launch yang sedang berlangsung. Harga spesial pre-launch yang jelas lebih terjangkau.

Kesuksesan Isykariman Property menghadirkan properti valuable, selalu diiringi oleh semangat untuk menuntaskan misi sosialnya yakni menyebar kebermanfaatan secara bisnis dan kebermanfaatan dalam kemanusiaan. Tercatat dalam setiap proyek properti yang dibangun oleh Isykariman Property selalu mewakafkan tanah yang dipergunakan sebagai lembaga pendidikan pesantren dan Masjid.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement