Rabu 26 Apr 2023 23:40 WIB

PNM Raih Penghargaan The Best Subholding BUMN 

PNM dinilai terus berkomitmen dalam mendampingi UMKM

 PT Permodalan Nasional Madani (Persero) berhasil meraih penghargaan dalam ajang 12th Infobank Digital Brand Award 2023. Penghargaan dengan kategori The Best, Subholding Bumn (Anak Usaha Bumn) Aset Rp 25 triliun.
Foto: dok istimewa
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) berhasil meraih penghargaan dalam ajang 12th Infobank Digital Brand Award 2023. Penghargaan dengan kategori The Best, Subholding Bumn (Anak Usaha Bumn) Aset Rp 25 triliun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Permodalan Nasional Madani (Persero) berhasil meraih penghargaan dalam ajang 12th Infobank Digital Brand Award 2023. Penghargaan dengan kategori The Best, Subholding Bumn (Anak Usaha Bumn) Aset Rp 25 triliun.

Direktur Operasional Permodalan Nasional Madani Sunar Basuki mengatakan capaian ini suatu motivasi bagi perseroan untuk mendukung program prioritas nasional dalam rangka penurunan angka kemiskinan terutama miskin ekstrem.

Infobank Media Group sebagai penyelenggara, menilai pelaksanaan ajang penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan BUMN yang terus menunjukkan kiprahnya yang luar biasa. CEO Sharing yang mengangkat tema ‘The Inspiring Leadership in Winning Digital Era Competition’ menjadi bagian dalam acara 12th Infobank Digital Brand Award 2023.

Kegiatan ini diperuntukkan bagi para leader sektor keuangan dan BUMN Indonesia. Melalui acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bernilai yang dapat membangun semangat dan memperluas pemikiran para pelaku industri di Indonesia dalam upaya pengembangan transformasi bisnis.

 

“Selama ini PNM terus berkomitmen dalam mendampingi UMKM binaannya melalui berbagai pelatihan. Pelatihan yang diberikan berupa literasi keuangan, pentingnya memiliki nomor induk berusaha, pemasaran media sosial, registrasi e-commerce, pengembangan kemasan, dan aplikasi keuangan sederhana,” ujarnya dalam keterangan tulis, Rabu (26/4/2023).

Menurutnya seiring dengan persaingan inovasi pada era ekonomi digital yang semakin kuat, digitalisasi menjadi kunci efisiensi proses bisnis dan juga peningkatan pengalaman pelanggan melalui inovasi produk dan layanan. Seluruh industri termasuk sektor jasa keuangan membutuhkan strategi yang tepat. 

Sepanjang 2023 Permodalan Nasional Madani telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 19,57 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 14.462.875 juta nasabah di Indonesia.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement