Kamis 20 Apr 2023 12:48 WIB

Adira dan Mahaka Radio Berangkatkan 1.000 Peserta Mudik Gratis

Terdapat 20 bus yang siap membawa peserta mudik gratis menuju Kota Solo.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Gita Amanda
 PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) bersama Mahaka Radio Integra (MARI) memberangkatkan 1.000 peserta mudik gratis pada Kamis (20/4/2023).
Foto: Mahaka Radio
PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) bersama Mahaka Radio Integra (MARI) memberangkatkan 1.000 peserta mudik gratis pada Kamis (20/4/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) bersama Mahaka Radio Integra (MARI) memberangkatkan 1.000 peserta mudik gratis pada Kamis (20/4/2023). Terdapat 20 bus yang siap membawa peserta mudik gratis menuju Kota Solo melalui tiga pilihan rute yaitu jalur utara, jalur tengah, dan jalur selatan.

Rute utara melewati Kota Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, dan Solo. Rute tengah melewati Kota Prupuk, Bumiayu, Ajibarang, Kebumen, Purworejo, Yogya, dan Solo. Sedangkan rute selatan melewati Kota Tasikmalaya, Banjar, Karang Pucung, Wangon, Gombong, Kebumen, Purworejo, Yogya, dan Solo.

Baca Juga

Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila mengatakan, antusiasme pendaftar mudik tahun ini sangat tinggi. "Peserta mudik gratis tahun ini naik lebih dari lima kali lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya," kata Dewa dalam keterangannya, Kamis (20/4/2023).

Program ini dijalankan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan dalam payung Adira Peduli yang memberikan solusi bagi ekosistem perusahaan yaitu karyawan, pelanggan dan masyarakat untuk bisa mudik ke kampung halaman.

 

Direktur Bisnis MARI Denny J Sompie menambahkan, ini tahun kedua MARI bersama Adira Finance mengadakan program mudik gratis. Denny berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Adira Finance kepada MARI melalui HOT 93.2 FM untuk menyelenggarakan kegiatan mudik ini.

"Teman HOT dan Sahabat Adira juga dapat terus memantau perjalanan mudik ini, melalui radio dan media sosial HOT 93.2 FM, karena akan ada laporan secara langsung dari peserta mudik sepanjang perjalanan," kata Denny.

Program mudik gratis yang diadakan Adira Finance sebagai salah satu bentuk upaya mendukung program pemerintah untuk meminimalisir potensi risiko kecelakaan lalu lintas, khususnya bagi pemudik yang akan menggunakan sepeda motor.

Untuk menjaga semangat dan antusias para peserta mudik selama di perjalanan, Adira Finance menyiapkan berbagai aktivitas permainan dan hiburan dengan berbagai hadiah menarik bagi para peserta mudik.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk perlindungan ekstra selama di perjalanan, para peserta mendapatkan polis personal accident (PA) dengan nilai perlindungan sampai dengan Rp 25 juta per peserta dari Zurich Indonesia selaku mitra bisnis Adira Finance.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement