Jumat 21 Apr 2023 05:35 WIB

Telkomsel Hadirkan Posko Siaga Sambut Pemudik dan Wisatawan di Batu

Posko Siaga Alun-alun Kota Batu beroperasi mulai tanggal 16 April sampai 2 Mei 2023

Pada Selasa, (28/3/2023) Telkomsel melanjutkan rangkaian kegiatan perusahaan dalam kampanye  #NyalakanKebersamaan untuk berbagi dengan penerima manfaat yang membutuhkan.
Foto: Telkomsel
Pada Selasa, (28/3/2023) Telkomsel melanjutkan rangkaian kegiatan perusahaan dalam kampanye #NyalakanKebersamaan untuk berbagi dengan penerima manfaat yang membutuhkan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Telkomsel Area Jawa Bali menghadirkan Posko Siaga di lokasi strategis untuk menyambut pemudik dan wisatawan di Kota Batu, Jawa Timur. Untuk menyambut pemudik dan wisatawan di Kota Batu, Telkomsel melakukan optimalisasi perangkat untuk meningkatkan kualitas jaringan dan menghadirkan beragam promo menarik selama periode Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Salah satu upaya kami adalah menghadirkan Posko Siaga yang berlokasi di Alun-alun Kota Batu, untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan," kata Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Jawa Bali Riny Novitriyanti di sela meninjau Posko Siaga Telkomsel di Kota Batu, Jawa Timur, pekan lalu.

Baca Juga

Ia mengatakan periode RAFI merupakan momen yang penting dan istimewa. Dengan semangat #NyalakanKebersamaan, Telkomsel memastikan kesiapan dari infrastruktur jaringan hingga produk dan layanan untuk menemani pelanggan melewati momen RAFI dengan penuh suka cita melalui ragam aktivitas digital.

Di Jawa Timur, katanya, pelanggan dapat menjumpai Posko Siaga di sejumlah titik keramaian dan area transit di jalur mudik. Total ada 30 Posko Siaga, di antaranya terdiri atas dua Posko Flagship dan 6 Posko regular.

Posko tersebut, dapat dijumpai di Ban saat mendara Juanda Surabaya (Posko Flagship), Alun-alun Kota Batu (Posko Flagship), Alun-alun Sidoarjo (Posko Kampung Ramadhan), Royal Plaza Surabaya, rest area Utama Raya Situbondo, Pantai Kelapa Tuban, Malang Town Square (Matos), dan rest area KM 575, Tol Solo - Ngawi.

Riny mengatakan Posko Siaga Alun-alun Kota Batu ini merupakan salah satu Posko Flagship yang memiliki beragam keunggulan dan siap memanjakan para pemudik maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu, di antaranya berupa fasilitas kursi pijat, akses WiFi gratis dari Telkomsel Orbit, lucky wheels berhadiah, hingga takjil gratis.

Selain itu, pelanggan dapat membeli kartu perdana, voucher paket data internet, Paket Hot Promo, Telkomsel Halo dengan nomor cantik, dan modem Telkomsel Orbit. Pelanggan juga bisa berlangganan paket IndiHome mulai dari 200 ribuan.

?Pelanggan yang ingin menukarkan Telkomsel Poin-nya dengan merchandise, undian, maupun item lainnya dapat langsung mendatangi Posko Siaga Alun-alun Kota Batu. Bagi pelanggan yang kartunya belum bisa menggunakan layanan 4G/LTE, di sini kami juga menghadirkan layanan migrasi kartu,? tambah Riny.

Posko Siaga Alun-alun Kota Batu beroperasi mulai tanggal 16 April sampai 2 Mei 2023 pada pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Informasi berbagai promo produk, layanan, dan aktivitas Telkomsel untuk menemani pelanggan selama momen RAFI 2023 dapat diakses melalui laman daring.

Menyinggung target kenaikan penggunaan Telkomsel selama momen arus mudik, Lebaran hingga arus balik (H-7 hingga H+7), Riny mengatakan sekitar 20 persen dari hari-hari biasa.

Ia mengakui bahwa hadirnya Posko Siaga tersebut sebagai antisipasi bagi masyarakat yang tidak familiar dengan platform daring. "Tidak semu warga bisa dan memiliki platform daring, sehingga mau tidak mau tetap menggunakan cara konvensional, termasuk pembelian voucher fisik," ujarnya.

Ia berharap hadirnya Posko Siaga kolaborasi dengan Polres Kota Batu dan PT Telkom tersebut, bisa membantu masyarakat dan mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan komunikasinya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement