Kamis 20 Apr 2023 16:20 WIB

Suzuki Gelar Program Bengkel Siaga Mudik di 65 Titik

Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik Sumatra, Jawa, dan Bali.

Perawatan kendaraan di bengkel Suzuki (ilustrasi). PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Mudik guna memberikan pelayanan ekstra kepada para pengguna kendaraan Suzuki selama perjalanan mudik lebaran 2023.
Foto: dok PT ISI
Perawatan kendaraan di bengkel Suzuki (ilustrasi). PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Mudik guna memberikan pelayanan ekstra kepada para pengguna kendaraan Suzuki selama perjalanan mudik lebaran 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Mudik guna memberikan pelayanan ekstra kepada para pengguna kendaraan Suzuki selama perjalanan mudik lebaran 2023.

Assistant to Service Dept. Head PT SIS, Hariadi menyampaikan, program Bengkel Siaga Mudik ini akan tersebar di 65 titik yang memang biasa digunakan oleh para pemudik dari mulai Sumatra, Jawa hingga Bali. SIS ingin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mudik lebaran bagi pelanggan kami.

Baca Juga

"Oleh karena itu, kami hadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik," kata Hariadi dalam keterangan resminya, Sabtu (15/4/2023).

Dengan berdirinya program Bengkel Siaga Mudik, pemudik yang menggunakan kendaraan Suzuki nantinya akan bebas khawatir mengenai masalah yang terjadi di jalan. "Pelanggan tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami kendala, karena Bengkel Siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah serta didukung dengan teknisi yang andal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki," jelas Hariadi.

Untuk tahun ini, program Bengkel Siaga Suzuki akan hadir di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali dengan 55 Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 Bengkel Siaga untuk sepeda motor Suzuki. Bengkel Siaga Suzuki ini akan mulai beroperasi dan dapat digunakan oleh pelanggan sejak tanggal 19 April hingga 27 April 2023 selama 12 jam setiap hari. Khusus 29 gerai Bengkel Siaga mobil di antaranya akan beroperasi selama 24 Jam.

Pelanggan akan langsung dilayani oleh teknisi yang berpengalaman serta petugas suku cadang untuk mendukung kegiatan teknis. Pelayanan meliputi pemeriksaan 23 komponen pada kendaraan secara gratis dan sesuai dengan standar Suzuki. Apabila diperlukan, perbaikan kendaraan dan penggantian suku cadang juga dapat dilakukan secara langsung di Bengkel Siaga Suzuki.

Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan fasilitas lainnya seperti adanya ruang istirahat yang nyaman yang dilengkapi dengan takjil dan makanan ringan, mushala, area bermain bagi anak-anak, bahkan pelanggan juga bisa mendapatkan suvenir gratis.

Bagi pemilik kendaraan Suzuki yang mengalami kondisi darurat saat perjalanan, seperti ban pecah atau kendala pada mesin namun berada jauh dari lokasi Bengkel Siaga Suzuki, dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Dengan menggunakan layanan ini, pemilik mobil Suzuki dapat memperoleh layanan Towing dan Service car. Khusus bagi pelanggan yang masih dalam periode garansi atau di bawah tiga tahun dapat memperoleh layanan derek secara gratis.

"Kami berharap program Bengkel Siaga Suzuki dan SERA ini dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pelanggan kami dalam melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami," kata Hariadi.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement