Kamis 13 Apr 2023 20:44 WIB

Yusril Temui Zulhas di Kantor PAN

Yusril benarkan agenda pertemuan bicara soal dukung mendukung.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) .
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) .

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan. Pertemuan dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

Yusril datang didampingi Sekjen PBB, Afriansyah Noor, dan petinggi-petinggi PBB. Sedangkan, Zulhas yang memang sudah datang lebih dulu menyambut kedatangan Yusril didampingi Sekjen PAN, Eddy Soeparno dan kader-kader PAN.

Baca Juga

Yusril yang memasuki Kantor DPP PAN tampak kaget melihat banner digital yang sudah terpampang, bergambar dirinya dan Zulhas bertuliskan silaturahmi PAN bersama PBB. Yusril sedikit membocorkan pula topik yang akan dibahas kedua partai. "Soal dukung mendukung," kata Yusril ketika ditanya awak media, Kamis (13/4).

Zulhas tampak menyampaikan pujian kepada Yusril lantaran mengendarai sendiri mobil sedan berjenis Mercedes Benz S450 berplat B 19 YIM miliknya. Keduanya langsung menuju ruangan atas untuk melakukan pertemuan tertutup. "Wah hebat, kalau saya enggak kuat itu," ujar Zulhas.

Sebelumnya, Yusril turut mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Jalan Kartanegara. Pertemuan ini berseleang kurang dari sepekan sebelum pertemuan petinggi-petinggi PBB ke Kantor DPP PAN.

Pertemuan ini tentu dikaitkan dengan wacana koalisi besar yang beberapa waktu lalu tercetus pula di Kantor DPP PAN. Tepatnya, saat Presiden Jokowi menggelar pertemuan bertajuk buka puasa bersama dengan ketum-ketum lima partai politik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement