Selasa 11 Apr 2023 20:28 WIB

Putri Pertama Komedian Abdel Achrian Meninggal dunia karena Sakit

Cing Abdel meminta doa untuk putrinya.

Putri komedian Abdel Achrian meninggal dunia, Senin (10/4/2023).
Foto: istimewa/youtube.com
Putri komedian Abdel Achrian meninggal dunia, Senin (10/4/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka datang dari komedian Abdel Achrian yang kehilangan putri pertamanya, Keisya Wulandari. Putri pertama komedian yang akrab disapa Cing Abdel itu meninggal dunia, Senin (10/4/2023) pukul 16.00 WIB.

Lewat akun Instagramnya, Cing Abdel mengunggah foto makam Keisya. "Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah…" tulis Cing Abdel di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya meninggalknya Keisya dikabarkan Andre Taulany saat mengisi acara Pas Buka FM di Trans 7. Andre Taulany menyampaikan kabar ini langsung saat mengisi acara.

"Ustaz, ini sekalian kita mau menyampaikan berita duka cita, anak dari sahabat kita, Cing Abdel baru saja berpulang jam 4 (sore) tadi," kata Andre Taulany di acara tersebut.

Abdel Achrian seharusnya menjadi salah satu di acara buka puasa tersebut, tetapi dia mendadak pulang karena ada kabar duka itu. "Tadi Cing Abdel langsung izin pulang, anaknya yang pertama, almarhum Keisya Wulandari di usia ke-22 tahun," kata Andre Taulany.

Andre pun meminta untuk mengirimkan Al-Fatihah untuk putri Abdel Achrian. "Mungkin pak ustaz, kita bisa mengirimkan Al Fatihah untuk almarhum," kata Andre.

"Baik pemirsa, kita kirimkan doa untuk almarhumah Keisya Wulandari binti Cing Abdel. Semoga Allah ampuni dosa-dosanya, kuburnya diluaskan Allah, jadikan taman sebagai taman surganya Allah," ucap sang ustaz.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Abdel Achrian (@abdelachrian)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement