Ahad 09 Apr 2023 13:21 WIB

Ada Program Mudik Gratis dari Pangandaran ke Empat Daerah

Polres Pangandaran membuka pendaftaran program mudik gratis 5-17 April 2023.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Program mudik gratis.
Foto: ANTARA/Siswowidodo
(ILUSTRASI) Program mudik gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, PANGANDARAN — Polres Pangandaran, Jawa Barat, membantu masyarakat yang hendak mudik pada momen Idul Fitri 2023. Polres Pangandaran menggulirkan program mudik gratis ke empat daerah tujuan.

Daerah tujuan program mudik gratis Polres Pangandaran ini adalah Cikarang, Bekasi, Tangerang, dan Serang. “Kami siapkan empat bus dengan kapasitas total 200 orang,” ujar Kepala Polres (Kapolres) Pangandaran AKBP Hidayat kepada Republika.

Kapolres mengatakan, masyarakat yang ingin mengikuti program mudik gratis ini bisa mendaftar melalui kontak yang ada di akun media sosial Instagram Polres Pangandaran.

Bisa juga datang ke Pos Lantas TIC Polres Pangandaran. “Mereka yang ingin ikut harus daftar dulu dengan membawa KTP atau identitas lainnya,” kata Kapolres.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangandaran AKP Asep Nugraha mengatakan, pendaftaran mudik gratis ini dibuka mulai 5 April hingga 17 April 2023. Peserta mudik gratis rencananya diberangkatkan pada 19 April 2023.

“Intinya kami buat mudik gratis ini untuk membantu masyarakat agar bisa pulang dengan selamat. Kami juga sengaja buat ini agar mereka pulang tidak menggunakan sepeda motor,” ujar Asep.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement