Senin 24 Apr 2023 08:00 WIB

Jajal Buah Persik Cita Rasa Eropa di Peach Flavours Asia

Persik kalengan Eropa ini telah dipromosikan dalam pameran internasional di Jakarta

Dalam kampanye bertajuk “Peach Flavours Asia”, Uni Eropa berupaya mempromosikan buah peach (persik) dalam kaleng dari Eropa yang berkualitas tinggi dan diproduksi dengan standar keamanan pangan terbaik.
Foto: Peach Flavours Asia
Dalam kampanye bertajuk “Peach Flavours Asia”, Uni Eropa berupaya mempromosikan buah peach (persik) dalam kaleng dari Eropa yang berkualitas tinggi dan diproduksi dengan standar keamanan pangan terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam kampanye bertajuk “Peach Flavours Asia”, Uni Eropa berupaya mempromosikan buah peach (persik) dalam kaleng dari Eropa yang berkualitas tinggi dan diproduksi dengan standar keamanan pangan terbaik. Buah persik Eropa ini dirancang untuk menjangkau konsumen sebanyak mungkin dan menawarkan kesempatan kepada masyarakat di Asia menikmati cita rasa dari produk-produk Eropa,

"Peach Flavour Asia" telah mengimplementasikan serangkaian kegiatan promosi, informasi, dan inisiatif yang dilakukan di tingkat internasional. Persik kalengan Eropa ini telah dipromosikan dalam pameran internasional di Jakarta dan Vietnam.

Di SIAL Interfood, Jakarta, pada 9-12 November 2022 dan Food & Hotel Vietnam pada 7-9 Desember 2022. Saat itu pengunjung berkesempatan untuk memahami tentang kelezatan rasa buah persik kalengan Eropa segar berkualitas unggul dari Yunani.

photo
Dalam kampanye bertajuk “Peach Flavours Asia”, Uni Eropa berupaya mempromosikan buah peach (persik) dalam kaleng dari Eropa yang berkualitas tinggi dan diproduksi dengan standar keamanan pangan terbaik. - (Peach Flavours Asia)

 

Persik yang manis secara alami ini memiliki aroma yang unik. Lezat dan penuh sari buah, karena segar dan digadang-gadang baru dipetik dari pohonnya. Buah persik kalengan asal Uni Eropa ini dapat menjadi komponen pilihan untuk gastronomi.

Produk Eropa berkualitas tinggi ini juga diperkenalkan kepada masyarakat Asia melalui event eksklusif berupa Food Testing Event di Sheraton Saigon Hotel and Towers di Vietnam, serta di Shangri-La Jakarta Hotel, di Jakarta, sepanjang Februari 2023. Selama acara ini pengunjung dapat mencicipi buah persik kalengan, menikmati kesegarannya, dan mendapatkan informasi tentang banyaknya pilihan dalam menggunakan produk Eropa untuk memenuhi nutrisi harian mereka.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam kampanye “Peach Flavours Asia” yang menggunakan bantuan pembiayaan Uni Eropa bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan buah persik kalengan Eropa yang berkualitas tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web: https://www.peachflavors.eu atau temukan di Facebook: https://www.facebook.com/peachflavors dan di Instagram: https://www.instagram.com/peachflavors.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement