Rabu 29 Mar 2023 23:56 WIB

Greenwoods Group Pasarkan Aria Puri di Jakarta Barat

Greenwords Group tawarkan 104 unit rumah Aria Puri dan 21 fasilitas di satu cluster

Greenwoods Groups mulai memasarkan Aria Puri, proyek perumahan cluster premium terbaru di kawasan Puri, Jakarta Barat. Greenwoods Group, melakukan soft launching atas produk terbaru Aria Puri di awal April 2023 ini
Foto: dok istimewa
Greenwoods Groups mulai memasarkan Aria Puri, proyek perumahan cluster premium terbaru di kawasan Puri, Jakarta Barat. Greenwoods Group, melakukan soft launching atas produk terbaru Aria Puri di awal April 2023 ini

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Melihat semakin tumbuhnya bisnis properti di Indonesia, Greenwoods Groups mulai memasarkan Aria Puri, proyek perumahan cluster premium terbaru di kawasan Puri, Jakarta Barat. Greenwoods Group, melakukan soft launching atas produk terbaru Aria Puri di awal April 2023 ini.

Aria Puri dikembangkan di atas lahan seluas 1,6 hektare, dimana dikembangkan dengan konsep hunian yang esklusif dan premium, dengan total hanya ditawarkan sebanyak 104 unit rumah dengan 21 fasilitas yang lengkap didalam satu cluster.

Aria Puri menawarkan unit rumah dengan ukuran lahan 6x11 meter, dengan luas bangunan 130m2, dibangun tiga lantai dengan dua pilihan lay out, yaitu Type A dan Type B, dimana kedua pilihan lay out ini memiliki keunggulannya masing masing sesuai dengan kebutuhan dari penghuninya.

Direktur Greenwoods Aria Puri, Erwin Salim mengklaim bahwa proyek properti Aria Puri merupakan satu-satunya kawasan perumahan di jantung Jakarta Barat yang dilengkapi dengan segudang fasilitas di dalam area perumahan. Sedikitnya, terdapat 21 fasilitas yang mewah dan esklusif yang dapat memanjakan kebutuhan setiap penghuninya. 

Kedua puluh satu fasilitas tersebut diantaranya adalah area komersial, barbeque terrace, co-working space, jogging track, theater, dan lapangan basket. Kemudian, urban farm, gym, algae water garden/fish pond, multifunction hall, restroom & watch house, kolam renang, children’s playground, dan keamanan one gate system.

“Selain itu, Aria Puri dilengkapi dengan enam fasiltas taman, yaitu Banyan Creeks Garden, Chrysanth Zen Garden, Damar Social Garden, Edelweiss Garden, Freesia Garden, dan Gladiol Garden,” papar Erwin di Jakarta, Rabu (29/3/2023). 

Bukan itu saja, Aria Puri memiliki satu keunggulan utama yaitu lokasi yang sangat strategis, yaitu terletak di center hub koridor Jakarta Barat, dimana diapit dua akses tol utama, yaitu Tol Lingkar Luar Barat dan Tol Jakarta-Merak, dengan jarak masing-masing Aria Puri ke pintu tol terdekat hanya berjarak 5 - 10 menit. “Kawasan Aria Puri juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan rumah sakit. Menuju Mall Puri Indah, Lippo Mall Puri dan Rumah Sakit Puri Indah bisa ditempuh dalam waktu hanya 15 menit,” imbuhnya. 

Menurut Erwin, Aria Puri merupakan bagian dari brand produk property terbaru besutan Greenwoods Group, yaitu Aria yang didedikasikan bagi pemenuhan kebutuhan segmen premium di daerah Jakarta. Aria melengkapi tiga brand sebelumnya dari Greenwoods Groups, yaitu Damara Village (perumahan modern bernuansa resorts), Citaville (perumahan affordable bagi profesional muda), dan Bale’Arsa (perumahan bersubsidi untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah/MBR).

“Aria menjadi brand paling premium kami karena semua lokasi proyeknya berada di lokasi premium di Jakarta. Aria Puri sendiri dapat dikategorikan sebagai proyek premium, karena dikembangkan sebagai sebuah private exclusive cluster dengan berbagai fasilitas lengkap dan mewah, serta berada di Jantung Puri Indah, Jakarta Barat,” tegas Erwin. 

Karenanya, sambung dia, pengembangan Aria Puri akan digarap secara serius dengan mengedepankan kualitas yang tinggi untuk memaksimalkan kepuasan pembeli. Untuk itu, Greenwoods Group menggandeng En-Hauz Realty sebagai project consultant dalam memasarkan Aria Puri ini, untuk menciptakan sebuah hunian yang benar benar diinginkan dan dibutuhkan oleh pembeli saat ini.

Pada kesempatan yang sama, Arnold Montana, selaku Direktur dari En-Hauz Realty, mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja hanya menawarkan dua tipe desain bangunan, dimana didasarkan pada tren kebutuhan property saat ini, bahwa pembeli mengharapkan sebuah hunian yang nyaman, ukuran lahan yang tidak terlalu besar tapi memiliki ruangan yang cukup untuk semua anggota kelurga, serta mementingkan fasilitas yang lengkap di dalam clusternya. Adanya pilihan Type A dan Type B memberikan keuntungan bagi pembeli untuk memilih sesuai kebutuhan dan prioritas mereka.

Pun terkait spesifikasi bangunan, unit-unit rumah di Aria Puri mengaplikasikan material berkelas premium, seperti pondasi bored pile dan sanitary Kohler. “Adapun terkait perawatan untuk menjaga keaslian serta keasrian lingkungan cluster, serta kenyamanan dari penghuni Aria Puri, kami menggandeng Colliers sebagai estate management,” ujarnya. 

Arnold menambahkan, pada pemasaran perdana hunian tahap pertama dari Aria Puri, harga per unit ditawarkan mulai dari Rp 2,5 miliar per unit. Bahkan, saat ini pengembang juga memberikan banyak promo menarik selama masa soft launching dari Aria Puri, Jakarta Barat. 

“Antara lain adalah adanya diskon tambahan untuk cara bayar Cash Keras dan KPR Ekpress, cara bayar yang menarik dan ringan untuk pembeli, serta berbagai hadiah langsung tambahan selama periode promo soft launching berlaku,” jelasnya. 

Kemudian, pembeli unit di Aria Puri juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa kitchet set premium dari Modena serta berkesempatan mengikuti undian dengan grand prize mobil Hyundai Ionic 5. “Untuk grand prize mobil akan diundi pada sesi akhir pembangunan proyek,” pungkas Arnold.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement