Selasa 28 Mar 2023 01:21 WIB

Zenbu Raih Sertifikat Halal MUI

Zenbu berkomitmen terus mengembangkan inovasi produk.

Zenbu, The True Origin Mozaru berhasil memperoleh sertifikasi Sistem Jaminan Halal (SJH) dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).
Foto: istimewa
Zenbu, The True Origin Mozaru berhasil memperoleh sertifikasi Sistem Jaminan Halal (SJH) dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Zenbu, The True Origin Mozaru berhasil memperoleh sertifikasi Sistem Jaminan Halal (SJH) dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). 

Sertifikasi ini diperoleh atas hasil audit bahan baku, area produksi, alat produksi dan proses penyajian produk yang telah dilakukan oleh tim internal MUI dan restoran Zenbu. 

Baca Juga

Sejak 18 tahun lalu, Zenbu sudah melayani berbagai pelanggan dan kini Zenbu akan memulai lembaran baru dengan memiliki sertifikasi halal LPPOM MUI.

“Luar biasa di umur Zenbu yang sudah remaja ini, 18 tahun ya, Zenbu diberikan hadiah terbaik yaitu sertifikasi halal. Zenbu bertekat untuk terus melayani para pecinta masakan jepang dan MozaruTM (Japanese Baked Rice) khususnya dengan menyajikan hidangan berkualitas dan halal tentunya.” jelas Ahmad Saeful Anwar, Manajer Marketing Zenbu. 

 

“Zenbu berkomitmen terus mengembangkan inovasi produk dan menjangkau konsumen lebih luas lagi, dalam waktu dekat Zenbu akan membuka cabang baru kembali yaitu di AEON Mall Tanjung Barat Jakarta Selatan dan Margo City Depok pada bulan April mendatang” lanjut Anwar dalam keterangan persnya.

Zenbu diambil dari filosofi Jepang “Zen” yang memiliki arti lengkap sebagai solusi konsumen untuk berbagai anggota keluarga termasuk kids menu dan merupakan restoran yang menyajikan Japanese Baked Rice pertama yaitu MozaruTM di Indonesia dan mengadaptasi masakan fusion/perpaduan lainnya seperti Italia, Amerika dan Indonesia. 

“Tak hanya MozaruTM (Japanese Baked Rice) saja yang disajikan tetapi juga aneka sushi, ramen, teppanyaki dan berbagai minuman menarik lainnya. Zenbu sudah tersebar di kota-kota besar Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Jambi, Pekanbaru dan Bali,” pungkas Anwar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement