Ahad 26 Mar 2023 15:15 WIB

BUMN Farmasi Salurkan Bantuan TJSL Senilai Rp 365 Juta

BUMN farmasi menyelenggarakan acara berbagi kebaikan.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
Direktur Utama PT Bio Farma Honesti Basyir. Holding BUMN farmasi yang terdiri atas Bio Farma, Kimia Farma, dan Indofarma melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyelenggarakan acara berbagi kebaikan bertajuk
Foto: Republika/Prayogi.
Direktur Utama PT Bio Farma Honesti Basyir. Holding BUMN farmasi yang terdiri atas Bio Farma, Kimia Farma, dan Indofarma melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyelenggarakan acara berbagi kebaikan bertajuk "Sinergi Berbagi Kebaikan dan Inspirasi di Ramadhan Suci Penuh Berkah".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Holding BUMN farmasi yang terdiri atas Bio Farma, Kimia Farma, dan Indofarma melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyelenggarakan acara berbagi kebaikan bertajuk "Sinergi Berbagi Kebaikan dan Inspirasi di Ramadhan Suci Penuh Berkah".

Santunan Ramadhan berbagi TJSL Biofarma Group mencapai total Rp 365 juta dan diberikan kepada anak yatim senilai Rp 160 juta, guru ngaji senilai Rp 77 juta, marbot masjid senilai Rp 77 juta dan kelompok disabilitas senilai Rp 51 juta. Bantuan diserahkan langsung oleh Komisaris Utama Bio Farma Tanri Abeng, Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir, Direktur Utama Kimia Farma David Utama, dan Direktur Indofarma Agus Heru Darjono.

Baca Juga

Tanri mengapresiasi atas terciptanya acara berbagi kebaikan dan memberikan harapan baik di bulan ramadhan ini kepada keluarga besar Biofarma Group. "Saya senang dapat langsung hadir dan harapan saya ke depannya kita terus bersinergi untuk berbagi kebaikan, terus berkolaborasi dalam membantu masyarakat. Ini bukti komitmen Holding BUMN Farmasi untuk selalu hadir dan dekat dengan masyarakat," ujar Tanri dalam keterangan tertulis di Jakarta, Ahad (26/3/2023).

Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir bersyukur dapat kembali bertemu dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah, terlebih Holding BUMN Farmasi dapat berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. "Saya berharap kegiatan berbagi kebaikan ini tentunya akan terus berlanjut tidak hanya di Ramadhan tapi juga di bulan-bulan lainnya," kata Honesti.

Selain pemberian bantuan, acara diisi dengan Tausiyah yang disampaikan Ustaz Tatan Ahmad Santana dengan tema "Ramadhan dan Perubahan" yang dilanjutkan dengan melakukan doa bersama.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement