Sabtu 25 Mar 2023 23:36 WIB

Indoland Property Management Raih Penghargaan IPBA dan IMHA Awards 2023

Indoland Property Management memiliki team yang expert untuk dukung pengelolaan

 Indoland Property Management kembali untuk yang kedua kalinya mendapat penghargaan bergengsi sebagai Top Nasional Property Management Company dalam ajang Indonesia Property & Bank Award (IPBA) - XVII dan Indonesia My home Awards -VI tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta, Senin (20/3/2023).
Foto: dok istimewa
Indoland Property Management kembali untuk yang kedua kalinya mendapat penghargaan bergengsi sebagai Top Nasional Property Management Company dalam ajang Indonesia Property & Bank Award (IPBA) - XVII dan Indonesia My home Awards -VI tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta, Senin (20/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indoland Property Management kembali untuk yang kedua kalinya mendapat penghargaan bergengsi sebagai “Top Nasional Property Management Company ” dalam ajang Indonesia Property & Bank Award (IPBA) - XVII dan Indonesia My home Awards -VI tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta, Senin (20/3/2023).

Melalui penilaian yang selektif dan transparan, Journalist Media Network  memberikan penghargaan kepada Indoland Property Management atas kinerjanya dalam pengelolaan sejumlah gedung, baik perkantoran, apartemen, pusat perbelanjaan di sejumlah kota besar di Indonesia.

Penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Iwan Suprijanto yang didampingi Ketua Dewan Juri Prof. DR. Ir. Roy Sembel langsung kepada Sharon Pangemanan, CEO Indoland Group sekaligus Managing Director Indoland Property Management.

Sharon Pangemanan mengatakan kunci keberhasilan dalam bisnis pengelolaan gedung adalah memperhatikan hal detail. Untuk itu tambahnya, Indoland Property Management memiliki team yang expert serta lengkap untuk mendukung setiap proyeknya. Termasuk  memiliki training centre sendiri guna mempersiapkan SDM yang kuat dan handal. 

Sementara dari sisi teknologi, Indoland Property Management juga telah memiliki aplikasi berbasis web dan mobile yang di develop langsung oleh Indoland Manajemen Properti Terpadu. “Melalui aplikasi ini dapat memudahkan dan membantu seluruh pihak yang terlibat dalam gedung baik management, tenant maupun landlord,”ujarnya.

Pasalnya, salah satu parameter keberhasilan pengelolaan bukan dari banyaknya jumlah project yang di dapat, melainkan adanya peningkatan nilai investasi gedung itu sendiri.  Disisi lain gedung juga terawat dengan baik dan profesional. SDM yang lengkap juga fasilitas kantor pusat yang sangat baik untuk memberikan layanan terbaik untuk setiap projectnya

“Memang untuk mencapai kesuksesan tersebut tidaklah mudah di perlukan beberapa hal seperti : Tekad, Dispilin, kesabaran, kegigihan, Endurance (Daya Tahan) dalam menjalankan bisnis pengelolaan, tidak puas terhadap kesuksesan masa lalu tetapi tetap melakukan improvement dan melakukan inovasi-inovasi terhadap bisnis pengelolaan, juga update terhadap perkembangan teknologi, sehingga tidak ketinggalan jaman,” ujar Sharon.

Untuk diketahui, Indoland Property Management merupakan perusahaan jasa pengelolaan gedung, properti dan asset yang memiliki tenaga ahli yang berpengalaman, kompeten dan berstandarisasi dalam bidang pengelolaan gedung dan properti.  

Indoland Property Management bekerja dengan SLA (Service Level Agreement) menawarkan best practice system management mutu yang efektif, efesien dan terbaik untuk setiap pengelolaan gedung, properti dan asset.

“Kami bersyukur Indoland Property Management berhasil meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award ke - 17. Penghargaan ini menjadi sangat penting bagi kami karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen, maupun khalayak industri properti di Indonesia,” katanya.

Dengan penghargaan ini, tambah Sharon menjadi bukti nyata dari keberadaan dan eksistensi Indoland Property Management sebagai pelaku bisnis jasa pengelolaan gedung di Indonesia. 

“Di dorong oleh tekad yang kuat agar perusahaan nasional Indonesia dapat bersaing professional dan positif dengan perusahaan asing yang saat ini mendominasi pengelolaan gedung dan properti di Indonesia. Untuk itu Indoland Property Management berdiri dan berjalan dengan standard professional terbaik di bidangnya serta terus berinovasi untuk sustainable perusahaan,” ungkap Sharon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement