Kamis 23 Mar 2023 00:44 WIB

Mitsubishi Perkenalkan Mobil XFC Concept di Kota Bandung

Selain XFC Concept, pameran di Bandung juga menghadirkan model kendaraan lain.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perkenalan mobil konsep XFC kepada masyarakat Kota Bandung. Ini merupakan kota keempat penyelenggaraan aktivitas roadshow setelah Pekanbaru, Medan, dan Palembang.
Foto: dok MMKSI
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perkenalan mobil konsep XFC kepada masyarakat Kota Bandung. Ini merupakan kota keempat penyelenggaraan aktivitas roadshow setelah Pekanbaru, Medan, dan Palembang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perkenalan mobil konsep XFC kepada masyarakat Kota Bandung. Ini merupakan kota keempat penyelenggaraan aktivitas roadshow setelah Pekanbaru, Medan, dan Palembang. 

Roadshow dilakukan setelah MMKSI memperkenalkan mobil ini pertama kali di Indonesia pada Februari 2023. Perkenalan dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar di Jakarta.

Perkenalan Mitsubishi XFC Concept dilaksanakan pada event Mitsubishi Motors Auto Show Kota Bandung yang bertempat di Mall Paskal 23, pada 22-24 Maret 2023. "Setelah memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept untuk pertama kali di Indonesia pada ajang IIMS 2023 serta perkenalan melalui aktivitas roadshow yang telah dilakukan di Pekanbaru, Medan, dan Palembang, kami menerima antusiasme yang sangat positif dari masyarakat akan mobil konsep ini," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Testuhiro Tsuchida dalam paparannya di Bandung, Rabu (22/3/2023).  

Dijelaskan, mobil ini mengusung tiga konsep utama, yaitu desain silky and solid, smart and quality comfort, serta interior yang compact and spacious. Ini dikatakan menjadi poin-poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat di Indonesia dan ASEAN. 

"Kami harap Anda dapat memaksimalkan kesempatan aktivitas roadshow di kota Anda untuk mendapatkan impresi langsung serta informasi lebih lengkap mengenai Mitsubishi XFC Concept,” ujar dia.  

Dia menjelaskan, tujuan utama membawa mobil konsep terbaru itu adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat. Jadi, bukan untuk penjualan. "Tapi pelanggan kasih respons positif dan mereka tertarik. Penjualan unit kita pun meningkat selama roadshow. Tapi saya tidak tahu apakah karena XFC, faktor Lebaran, atau yang lain," jelas dia. 

Selain XFC Concept, pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Bandung juga menghadirkan lini model kendaraan lain. Mulai dari Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross. 

"Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada di produk Mitsubishi Motors dan juga benefit yang dapat didapatkan oleh konsumen dengan bergabung bersama keluarga Mitsubishi Motors," kata dia. 

Perwakilan diler Mitsubishi, Budiman juga menjelaskan bahwa antusias konsumen terhadap XFC terlihat sangat baik. Terutama karena fitur-fitur canggih yang ditawarkan. 

"Memang banyak konsumen yang tanya kapan diluncurkan. Karenanya, pihak diler sangat optimis terhadap produk ini nantinya. Apalagi diler punya pengalaman dengan Xpander yang sangat sukses sebelumnya," ungkap dia. 

Tidak hanya memamerkan Mitsubishi XFC Concept, pada pameran kali ini MMKSI juga memberikan berbagai penawaran untuk kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat. Ini di luar program yang berlaku secara nasional pada Maret 2023.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement