Ahad 19 Mar 2023 09:28 WIB

Billie Eilish Debut Akting dalam Serial Thriller Donald Glover Berjudul Swarm

Penampilan Eilish berjalan baik dengan penggemar dan sesama selebritas memujinya.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Endro Yuwanto
Penyanyi Billie Eilish berpose.
Foto: AP/Vianney Le Caer/Invision
Penyanyi Billie Eilish berpose.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Billie Eilish telah membuat debut akting yang mengejutkan dalam sebuah serial thriller karya Donald Glover berjudul Swarm. Seri tersebut terdiri dari tujuh episode dan rilis di Prime Video pada Jumat (17/3/2023).

Selain Eilish, serial juga dibintangi oleh Dominique Fishback sebagai Dre, seorang wanita muda yang terobsesi dengan bintang pop Ni'Jah. Namun, obsesinya itu perlahan berubah menjadi kekerasan.

Baca Juga

Serial tersebut mengeksplorasi sisi gelap stan culture (budaya stan), yaitu para penggemar setia orang tertentu, seperti musisi hingga aktor. Swarm juga menampilkan pemeran bintang lain, termasuk penyanyi Chloe Bailey, bintang Snowfall Damson Idris dan aktor Rickey Thompson.

Dilansir CNN, Ahad (19/3/2023), pada Kamis (16/3/2023), Eilish, mengumumkan penampilannya dalam serial itu dengan sebuah cuplikan di Instagram. Dalam klip yang diambil dari episode empat, Dre memberi tahu karakter Eilish bahwa dia melihat susu tumpah di karpet.

Pembicaraan mereka terus berlanjut ketika Eilish bertanya, "Apa warna susunya?"

Dre menjawab, "Itu merah."

"Apakah kamu menyakiti seseorang?" Eilish berbisik.

Saat Dre mengungkapkan bahwa dia melakukannya, Eilish yang menyeringai menjawab, "Sangat bagus."

Penampilan Eilish berjalan baik dengan penggemar dan sesama selebritas yang berbondong-bondong mengomentari postingan itu.

“Oh, saya terobsesi," kata penyanyi Gracie Abrams.

Sementara aktris Kathryn Newton berbagi kegembiraannya dengan hanya berkomentar, "Omgggg."

Menurut co-creator Swarm, Janine Nabers, direktur casting Carmen Cuba memilih sendiri penyanyi tersebut untuk peran tersebut.

Nabers dan Cuba sedang mencari pemeran dalam sebuah episode dan Cuba menyarankan Billie. Nabers lalu bertanya apakah Billie bisa.

"Dan dia berkata, 'Ya.' Dan saya bertanya, 'Apa yang telah dia lakukan?' Ia berkata, 'Tidak ada.' Tapi yang luar biasa tentang proses ini adalah Anda memiliki banyak orang yang bekerja terhubung dan orang-orang yang memiliki begitu banyak minat yang berbeda,” kata Nabers menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement