Jumat 17 Mar 2023 09:20 WIB

Selebritas Komentari Foto Menko Perekonomian Bersama Blackpink 

Airlangga dan Yanti berkesempatan untuk berfoto bersama para persoel Blackpink.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan istri menonton konser Blackpink beberapa waktu lalu.
Foto: Twitter Airlangga
Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan istri menonton konser Blackpink beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Meskipun konsernya sudah berlangsung pada 11-12 Maret 2023 di Gelora Bung Karno, Jakarta, pemberitaan seputar Blackpink masih menjadi perhatian publik. Pembicaraan terkait hebohnya konser kuartet K-pop Jennie Kim, Lalisa Manoban, Jisoo, dan Rose itu terus berlangsung di media sosial.

Salah satu yang jadi topik pembicaraan adalah kehadiran Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto pada konser tersebut. Tak banyak yang tahu bahwa sekelas menteri pun ikut menggemari girl group asal Korea Selatan itu. 

Bahkan, Airlangga menghadiri konser bareng istrinya, Yanti Airlangga. Mereka berdua terlihat ikut mengikuti hebohnya lagu-lagu andalan girl group yang sedang populer, di antaranya lewat lagu-lagu Pink Venom, How You Like That, dan Kill This Love itu.

Airlangga dan Yanti pun berkesempatan untuk berfoto bersama para personel Blackpink. Yanti mengunggah kesempatan langka itu di Instagram miliknya dengan caption: "The greatest show," tulisnya. 

Warga dan sejumlah selebgram serta selebriti pun ikut gembira melihatnya. "Wow nice," tulis artis Bella Saphira di kolom komentar. "Ibu Masya Allah nangis liatnya," kata penyanyi dan selebgram @italiani31. 

Penyanyi Mulan Jameela pun tak mau kalah. Istri pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani itu memberikan emoticon cinta sebanyak empat buah. 

Komentar tentang serunya foto bareng Blackpink pun juga disampaikan di akun milik Airlangga Hartarto. Beberapa berkomentar minta diajak kalau ada kesempatan foto bareng lagi. "Bapak mah diem-diem bae kalau mau foto sama Blackpink," tulis akun @iam.grs di kolom komentar Airlangga. 

Begitu juga komentar @dewiassaad. "Pasti banyak yang nangis pengen di situ kalau liat foto ini," katanya. "Bapak keren kenal sana sini banget," kata @lavienroug. "Mantap gini pak," timpal @theo_kristanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement