Jumat 10 Mar 2023 16:21 WIB

Hadir di Jakarta Auto Week, Mitsubishi Siap Bantu Persiapan Mudik Lebaran

Mitsubishi hadirkan Xpander, Xpander Cross, hingga Pajero Sport di JAW.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2023 yang diselenggarakan pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta.
Foto: Dok. Mitsubishi
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2023 yang diselenggarakan pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2023 yang diselenggarakan pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta. Lewat acara ini, Mitsubishi ingin memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mempersiapkan kebutuhan mudik Lebaran, termasuk kesiapan kendaraan baru yang aman dan nyaman.

"Kami ingin kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengeksplor seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors, dan mempersiapkan kesiapan kendaraan baru yang aman dan nyaman untuk keluarga saat mudik," kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura di Jakarta Auto Week 2023, Jumat (10/3/2023).

Baca Juga

Mengusung tema Life’s Adventure Park, Mitsubishi Motors hadir di area booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A booth A4.

Booth seluas 828 meter persegi terbagi menjadi tiga zona utama, yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Adventure Zone. Masing-masing zona akan dilengkapi dengan berbagai aktivitas untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung yang datang.

"Lewat deretan persembahan kami di ajang JAW ini, baik produk, layanan maupun program-program menarik sehingga para pengunjung dapat mengetahui lebih detail keseriusan dan komitmen kami dalam memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat di Indonesia," kata dia.

Pada ajang ini, Mitsubishi menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab MiEV yang saat ini masih dalam tahap market study di Indonesia. Para pengunjung booth Mitsubishi Motors dapat berpartisipasi dalam beragam aktivitas yang telah disediakan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement