Sabtu 04 Mar 2023 09:44 WIB

Arsenal akan Menghadapi Lawan yang Siap Jegal Mereka Juarai Liga Primer Inggris

Lawannya Arsenal ini tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Para pemainn Arsenal melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Everton. Arsenal akan menghadapi Bournemouth malam ini.
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Para pemainn Arsenal melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Everton. Arsenal akan menghadapi Bournemouth malam ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Menghadapi dua tim papan atas dalam dua pertandingan berturut-turut tidak membuat nyali AFC Bournemouth menciut. Bahkan, pelatih Gary O'Neil menyebut skuadnya sedang bersenang-senang dalam ujian yang dihadapi.

Bournemouth akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates malam ini pukul 22.00 WIB. Pekan lalu, The Cherries menghadapi Manchester City dan dibantai 1-4.

Baca Juga

"Arsenal sangat bagus. Mereka terorganisir dengan baik dan betapa luar biasanya ketika mereka memegang bola," kata Gary O'Neil menjelaskan dikutip laman resmi klub, Sabtu (4/3/2023).

Lebih lanjut, pelatih berusia 39 tahun itu menjelaskan, pasukannya tidak sabar untuk mencicipi kembali atmosfer pun intensitas Stadion Emirates dan menyebut, duel nanti sebagai salah satu ujian bagus untuk Dominic Solanke Cs.

"Kita harus pulang dengan membawa poin. Anak-anak menantikan untuk pergi ke sana," sambung O'Neil.

Bagi para penggemar sepak bola tanah Inggris, laga tandang Bournemouth melawan Arsenal yang sedang sangat bersemangat memburu kemenangan sepertinya bakal menjadi sebuah laga yang berat.

Akan tetapi, the Cherries juga berada dalam posisi terdesak untuk bisa mengamankan poin maksimal di setiap pertandingan. Pasalnya, mereka tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement