Kamis 02 Mar 2023 19:29 WIB

Terimbas Kasus Anaknya Resto Milik Ibunda Mario Masih Banjir Kritik

Pengunjung banyak memberikan ulasan buruk di internet untuk resto Bilik Kayu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Indira Rezkisari
Restoran yang dikabarkan milik Rafael Alun, ayah Mario Dendy Satrio yang merupakan tersangka penganiayaan terhadap anak petinggi Banser NU, yaitu Bilik Kayu Heritage Resto di Jalan Ipda Tut Harsono, Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (2/3/2023), terpantau sangat sepi sore ini.
Foto: Republika/Fernan Rahardi
Restoran yang dikabarkan milik Rafael Alun, ayah Mario Dendy Satrio yang merupakan tersangka penganiayaan terhadap anak petinggi Banser NU, yaitu Bilik Kayu Heritage Resto di Jalan Ipda Tut Harsono, Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (2/3/2023), terpantau sangat sepi sore ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bak nila setitik rusak susu sebelanga, kasus pemukulan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo berimbas pula pada bisnis sang ibu. Bilik Kayu Heritage Resto milik ibunda Mario yang terletak di Yogyakarta terpantau sepi pengunjung sore ini.

Sebelum kasus ini mencuat, resto ini selalu ramai pengunjung apalagi dengan suasananya yang sangat cozy dan homey. Namun pada sore ini, Kamis (2/3/2023), Bilik Kayu Heritage tampak sepi pengunjung bahkan cenderung kosong.

Baca Juga

Tidak hanya sepi, review dari pengunjung belakangan ini pun terpantau sangat buruk. Ini dapat terlihat dari beberapa komentar di Tripadvisor yang belakangan ini banyak yang memaki.

Kemarin traktirin teman makan di sini.. eh malah rasanya kaya t**.. udah gitu baunya amis.. nasi goreng asin udah gitu bau aneh banget.. jadi nggak enak sama teman sendiri.. not worth it deh pokoknya,” kata salah satu pengguna menulis dalam kolom ulasan tersebut.

photo
Suasana sore hari di Bilik Kayu Heritage Resto yang terletak di Jalan Ipda Tut Harsono, Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (2/3/2023). Restoran ini dikabarkan milik Rafael Alun, ayah Mario Dendy Satrio yang merupakan tersangka penganiayaan terhadap anak petinggi Banser NU. - (Republika/Fernan Rahadi)

Bahkan beberapa orang hanya ingin memberikan komentar nyeleneh sebagai bentuk luapan kekesalan. “Jangan ke sini, muka anaknya jelek, ngeselin, suka mukul anak kecil lagi. Bapaknya koruptor kata orang-orang,” kata akun lain.

Kecewa makan di sini, rasanya seperti bau uang pajak rakyat. Lingkungannya lumayan bersih tapi kurang tahu karyawannya ada yang potong gaji nggak ya,” ucap akun lain.

Modalnya halal nggak nih? Rasa menunya kok kayak lagi makan uang rakyat? Karakter anak itu hasil dari genetika orang tuanya,” ujar akun MalingPajakDavid.

Nggak akan makan di sini, kebayang anak orang digebukin sama anak pemilik restonya.. plus keinget harus bayar pajak, sementara yang nyuruh bayar pajak hidup mewah..,” kata akun lain.

Sementara untuk menu yang disajikan dalam Bilik Kayu Heritage Resto ini sebagian besar adalah menu-menu masakan Indonesia dengan harga mulai dari Rp 30 ribu. Ada juga paket keluarga dari 10 hingga 20 orang, dengan kisaran harga Rp 900 ribu hingga Rp 1,8 juta.

photo
Menu makanan dan minuman yang disajikan di Bilik Kayu Heritage Resto, Kamis (2/3/2023). Restoran ini dikabarkan milik Rafael Alun, ayah Mario Dendy Satrio yang merupakan tersangka penganiayaan terhadap anak petinggi Banser NU. Republika/Fernan Rahadi - (Republika/Fernan Rahadi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement