Jumat 17 Feb 2023 21:51 WIB

Sederet Program Mitsubishi di IIMS 2023, dari DP Ringan Hingga Tenor Panjang

Program penjualan sudah disiapkan Mitsubishi untuk mobil Xpander dan Xpander Cross

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pamerkan Mitsubishi XFC Concept di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Kamis (16/2/2023).Head of Sales Group, Sales & Marketing Division PT MMKSI Budi Daulay, mengungkapkan perseroan sudah menyiapkan beberapa program penjualan di IIMS 2023.
Foto: Dok. Mitsubishi
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pamerkan Mitsubishi XFC Concept di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Kamis (16/2/2023).Head of Sales Group, Sales & Marketing Division PT MMKSI Budi Daulay, mengungkapkan perseroan sudah menyiapkan beberapa program penjualan di IIMS 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali berpartisipasi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan 16 Februari hingga 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, dengan penampilan spesial sebuah mobil konsep compact SUV dari Mitsubishi Motors yakni Mitsubishi XFC Concept.

Booth Mitsubishi Motors hadir di Hall-A Booth dan MMKSI menampilkan 11 unit yang terdiri dari Mitsubishi XFC Concept, Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Minicab-MiEV, dan Triton AXCR.

Head of Sales Group, Sales & Marketing Division PT MMKSI Budi Daulay, mengungkapkan perseroan sudah menyiapkan beberapa program penjualan di IIMS 2023.

Contohnya, program penjualan sudah disiapkan oleh Mitsubishi untuk mobil Xpander dan Xpander Cross. Program ini memberikan bunga 0 persen untuk dua tahun dan uang muka (DP) ringan 10 persen.

“Jadi konsumen bisa memilih dengan fleksibel bila ingin DP ringan ada Xpander, Xpander Cross mulai Rp 20 juta. Bila ingin cicilan ringan juga tersedia cicilan ringan mulai dari Rp 5 juta. Tenor yang kami sediakan ini sampai dengan tujuh tahun juga tersedia untuk di IIMS ini,” ujar Budi di acara Media Interview Zoom MMKSI IIMS 2023, Jumat (17/2/2023).

MMKSI menyiapkan beberapa program cashback di IIMS 2023 ini. Jadi, kata Budi, konsumen bisa menikmati cashback spesial di acara tersebut. Tidak lupa program smart package tetap diberikan oleh MMKSI kepada konsumen. Mereka juga akan memberikan gratis perawatan untuk program smart package.

Oleh karena itu, konsumen Mitsubishi yang melakukan transaksi di IIMS 2023 tidak perlu khawatir karena mereka tetap mendapatkan program menarik tersebut. Pun, MMKSI memberikan gratis asuransi hingga dua tahun.

“Jadi beberapa program untuk Xpander dan Xpander Cross cukup lengkap kami berikan dan konsumen bisa secara fleksibel memilih mana yang sesuai pilihan mereka,” katanya.

Selain itu untuk mobil Mitsubishi tipe Pajero, MMKSI memberikan program menarik selain cashback. Yaitu, uang muka mulai dari 15 persen. Budi mengungkapkan konsumen sudah bisa memiliki mobil Pajero Sport dengan membayar uang muka sebesar Rp 100 juta.

“Tapi juga konsumen yang ingin memiliki kendaraan Pajero dengan installment yang ringan juga tersedia cicilan mulai dari Rp 8 juta. Jadi bunga 0 persen dua tahun juga tersedia untuk Pajero Sport,” ujar Budi.

Kemudian berdasarkan IIMS yang lalu, konsumen tidak hanya bertransaksi passenger car saja. Ada beberapa konsumen yang ingin melakukan transaksi light commercial vehicle (LCV). Untuk LCV, Mitsubishi memiliki mobil Triton.

Di IIMS 2023, MMKSI memberikan penawaran bunga 0 persen dan uang muka ringan mulai dari 15 persen. Khusus untuk varian HDX, MMKSI memberikan gratis ban MT.

Di sisi lain,  MMKSI yakin ada konsumen yang ingin melakukan transaksi Mitsubishi L300 di dalam IIMS. Untuk itu, mereka menyiapkan program menarik seperti cashback dan bunga 0 persen, maupun uang muka ringan untuk kendaraan L300.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement