Jumat 17 Feb 2023 15:45 WIB

Gandeng Fotografer Ternama, Oppo Hadirkan Ratusan Foto Keluarga Indonesia

Ada keunikan cinta dalam setiap foto portrait yang dihasilkan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Bersama dengan 108 keluarga Indonesia, OPPO menangkap setiap kisah tentang kebahagiaan dan kasih sayang yang bisa diabadikan melalui kamera 108MP OPPO Reno8 T Series./ilustrasi
Foto: Santi Sopia/Republika
Bersama dengan 108 keluarga Indonesia, OPPO menangkap setiap kisah tentang kebahagiaan dan kasih sayang yang bisa diabadikan melalui kamera 108MP OPPO Reno8 T Series./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- OPPO baru saja merilis Reno8T Series di Indonesia. Kali ini OPPO sekaligus mengajak keluarga Indonesia mengungkapkan kasih sayang mulai dari sahabat, pasangan, keluarga, hingga binatang peliharaan melalui sebuah kampanye momen kebersamaan, #OPPOPortraitofLove.

OPPO menggandeng fotografer ternama, Vicky Tanzil, untuk mengabadikan 108 foto mewakili keluarga Indonesia. Ada keunikan cinta dalam setiap foto portrait yang dihasilkan. Bersama dengan 108 keluarga Indonesia, OPPO menangkap setiap kisah tentang kebahagiaan dan kasih sayang yang bisa diabadikan melalui kamera 108MP OPPO Reno8 T Series.

Baca Juga

“Hasil tangkapan kamera 108MP OPPO Reno8 T Series dapat dicetak ukuran besar dengan penuh detail, warna yang akurat, dan impresif,” demikian keterangan rilis yang diterima Republika, Jumat (17/2/2023).

Reno8 T adalah ponsel seri Reno pertama yang memiliki Kamera Potret 100MP, Kamera Selfie 32MP, dan Lensa Mikro 2MP dengan pembesaran 20x atau 40x. Dengan Microlens atau fitur pembesaran 40 kali, kamera mampu menangkap berbagai detil objek yang biasanya tidak kasat mata.

“Reno8 T punya resolusi besar dengan AI portrait super resolution bukan cuma di hardware tapi juga software, dan kamera microlens berfungsi seperti mikroskop sampai menangkap detil dan pori-pori gambar,” kata Patrick di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Potret 108 keluarga Indonesia yang dibalut dalam pameran Portrait of Love, digelar di Gandaria City dan Plaza Indonesia mulai 14 Februari 2023. OPPO mengajak masyarakat untuk ikut serta mengabadikan momen penuh kasih sayangnya melalui Photo Booth #OPPOPortraitofLove yang disediakan pada kedua OPPO Gallery. Semua masyarakat dapat bergabung dan membagikan beragam cerita unik melalui fotonya.

Konsumen juga dapat bergabung dalam #OPPOPortraitofLove secara daring di Instagram dengan mengunggah foto dengan tema cinta selama periode 14 Februari - 31 Maret 2023. Pemenang yang beruntung berkesempatan memenangkan OPPO Reno8 T dan berbagai hadiah menarik lainnya dari OPPO Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement