Jumat 10 Feb 2023 14:42 WIB

Momentum HPN 2023, PLN dan PWI Jateng Beri Tali Asih Janda Wartawan

Pemberian tali asih ini bertujuan mempererat silaturahim.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Yusuf Assidiq
Pemberian tali asih kepada janda wartawan, oleh PLN dan PWI Jawa Tengah, dalam angka Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-77, yang dilaksanakan di Gedung Pers Semarang, Jawa Tengah, Kamis (10/2).
Foto: dok. PLN UID JTY
Pemberian tali asih kepada janda wartawan, oleh PLN dan PWI Jawa Tengah, dalam angka Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-77, yang dilaksanakan di Gedung Pers Semarang, Jawa Tengah, Kamis (10/2).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Lima orang janda wartawan menerima tali asih yang diberikan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023 sekaligus hari ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-77. Tali asih ini diberikan oleh PLN dan PWI Jawa Tengah ini untuk tetap menjaga tali silaturahim sekaligus bentuk kepedulian kepada para janda wartawan.

Ketua PWI Jateng, Amir Machmud mengatakan, atas nama keluarga besar PWI Jateng memberikan apresiasi atas partisipasi PLN untuk turut memberikan tali asih dalam rangka HPN 2023 dan HUT PWI ke-77 ini.

Kegiatan ini juga membuktikan antara PLN dan PWI telah terbentuk jalinan kerja sama yang sangat baik. “Semoga kerja sama dan silaturahim yang telah terjalin baik ini dapat tetap terus terjaga,” ungkapnya, pada penyerahan tali asih di Gedung Pers Semarang, Kamis (9/2/2023).

Amir menambahkan, pemberian tali asih kepada para janda wartawan ini bertujuan mempererat silaturahmi. “Lebih dari itu, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para janda wartawan,” tambahnya.

 

Salah satu janda wartawan, Sri Wahyuningsih, juga mengapresiasi perhatian yang diberikan kepada para janda wartawan, yang diterimakan kepadanya dan empat orang janda wartawan lainnya.

“Kami bersama teman-teman mengucapkan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian untuk kami, meskipun suami saya sudah meninggal tetapi ada perhatian dari PLN dan PWI Jateng,” katanya.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jateng dan DIY, AB Wahyu Jatmiko dalam kesempatan ini, mengucapkan terimaksih atas peran wartawan dalam turut mengawal kemajuan PLN.

Bahkan tanpa ada peran wartawan informasi dari PLN belum tentu sampai kepada masyarakat dengan baik. Maka pada momentum HPN 2023, PLN bersama PWI Jateng memberikan tali asih kepada para janda wartawan.

“Sekaligus, PLN mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2023 dan HUT PWI ke-77, semoga kerja sama yang telah terjalin antara rekan media, PWI, dan PLN dapat terus berlangsung,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement