Kamis 09 Feb 2023 21:19 WIB

BSI Buka Outlet Prioritas di Bintaro

Saat ini BSI Prioritas memiliki 17 outlet prioritas yang tersebar di berbagai kota

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Gita Amanda
Petugas menyapa saat berdiri diantara ruang Outlet BSI Prioritas. BSI membuka outlet BSI Prioritas baru di Area Tangerang Selatan. (ilustrasi).
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Petugas menyapa saat berdiri diantara ruang Outlet BSI Prioritas. BSI membuka outlet BSI Prioritas baru di Area Tangerang Selatan. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk membuka outlet BSI Prioritas baru di Area Tangerang Selatan. BSI Prioritas memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan optimal bagi nasabah BSI Prioritas melalui penyediaan outlet khusus yang dapat digunakan untuk bertransaksi dengan aman, nyaman, dan eksklusif.

Saat ini BSI Prioritas memiliki 17 outlet prioritas yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Outlet BSI Prioritas Area Tangerang Selatan didesain khusus agar setiap ruangan memberikan kenyamanan kepada nasabah. Selain dilengkapi dengan fasilitas Safe Deposit Box,outlet ini juga menyediakan ruang meeting yang dapat digunakan oleh nasabah untuk berbagai aktivitas bisnis.

Baca Juga

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan, saat ini BSI terus meningkatkan layanan untuk nasabah BSI Prioritas yang jumlahnya terus bertumbuh. Ia menjelaskan, tahun 2022 jumlah nasabah BSI Prioritas terus bertumbuh. Selama periode 2022 nasabah BSI Prioritas tumbuh sebesar 19,13 persen dengan jumlah nasabah BSI Prioritas lebih dari 52 ribu nasabah.

“Berdampingan dengan Outlet BSI Prioritas juga terdapat KCP Tangerang Paramita II Bintaro yang siap melayani berbagai transaksi perbankan yang mudah dan sesuai syariah," kata Anton dalam keterangan, Kamis (9/2/2023).

Ia menyampaikan, BSI sebagai bank syariah terbesar di Indonesia senantiasa memberikan layanan dan produk terbaik bagi setiap nasabah. BSI juga berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah baik secara finansial, spiritual dan sosial.

Saat ini, BSI menyediakan solusi finansial melalui produk investasi syariah kepada nasabah, dengan menjadi agen mitra distribusi Sukuk. BSI juga bekerja sama dengan beberapa Manajer Investasi dalam menyediakan produk Reksa Dana Syariah dan dengan beberapa perusahaan asuransi untuk memasarkan produk proteksi syariah. Sementara untuk BSI Prioritas semakin melengkapi fasilitas dan layanan yang dapat dinikmati oleh nasabah yaitu konsultasi Ziswaf dan Waris, konsultasi overseas education, konsultasi pajak, golf clinic, airport executive lounge, medical check up, airport transfer, wealth advisory oleh wealth specialist, merchant discount, layanan duka dan layanan exclusive lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement