Sabtu 28 Jan 2023 18:56 WIB

Golden Rama Tours & Travel Siapkan Bucket List di Extra: Experience Travel 2023

Mengunjungi destinasi eksotis dapat memberikan pengalaman unik tersendiri.

Golden Rama Tours & Travel menebar beragam promo liburan melalui event Extra: Experience Travel.
Foto: dokpri
Golden Rama Tours & Travel menebar beragam promo liburan melalui event Extra: Experience Travel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Awal tahun kerap dijadikan sebagai momen untuk merencanakan hal-hal yang akan dilakukan selama satu tahun ke depan, termasuk menentukan rencana liburan dan destinasi wisata yang akan dikunjungi. Mulai dari mengunjungi destinasi populer yang menjadi favorit wisatawan hingga menjelajah destinasi eksotis yang masih jarang dikunjungi. 

Mengunjungi destinasi eksotis dapat memberikan pengalaman unik tersendiri, karena biasanya destinasi wisata tersebut masih menyediakan alam yang lebih bersih dan belum banyak dijamah wisatawan. Hal inilah yang membuat Golden Rama Tours & Travel menghadirkan destinasi eksotis sebagai inovasi dan perbaruan terhadap portfolio produk tour dan juga inspirasi liburan yang lebih bervariasi. 

"Seiring dengan aktivitas traveling yang meningkat pesat sejak tahun lalu, kami terus melakukan inovasi dengan portfolio produk serta peningkatan pelayanan terhadap konsumen. Pada tahun 2023 ini, Golden Rama melakukan perbaruan terhadap produk-produk tour dengan tujuan ke destinasi eksotis yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bucket list liburan," ujar Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel, Ricky Hilton, dalam siaran pers, Sabtu (28/1/2023).

Destinasi eksotis yang dihadirkan tersebar di berbagai benua, mulai dari Nepal dan Bhutan di Asia, Kuba dan Argentina yang masuk dalam negara Amerika Latin, serta sejumlah negara di benua Afrika seperti Maroko dan Afrika Selatan.

Harga tur yang ditawarkan Golden Rama ke destinasi eksotis bervariasi, misalnya untuk tour Maroko dibanderol mulai dari 36,8 juta, tur ke Afrika Selatan mulai dari 52,8 juta, serta tur ke wilayah Amerika Tengah mulai dari 138,8 juta.

"Liburan ke destinasi eksotis seperti Nepal, Maroko, dan Afrika Selatan dapat menawarkan pengalaman dan suasana yang berbeda. Liburan ke destinasi tersebut memberikan pengalaman berbeda dan unik, yang mungkin belum didapatkan dari liburan-liburan sebelumnya," kata Ricky.

Tidak hanya menghadirkan tur wisata ke destinasi eksotis, di awal tahun ini Golden Rama Tours & Travel juga menebar beragam promo liburan melalui event Extra: Experience Travel. Extra merupakan event tunggal Golden Rama yang diselenggarakan dua kali dalam satu tahun. Extra 2023 akan digelar selama tiga hari, mulai tanggal 27-29 Januari 2023 yang bertempat di Atrium 2, Lippo Mall Puri.

"Event ini merupakan salah satu strategi bisnis yang dilakukan guna mendorong sales performance secara offline di kuartal pertama ini. Melalui Extra, kami menargetkan pencapaian kali ini mengalami kenaikan sebesar 50 persen dari pelaksanaan sebelumnya, dimana kali ini kami mengusung tema #51apLiburan yang ditujukan untuk mengundang kembali masyarakat untuk melakukan perjalanan dengan nyaman," jelas Ricky. 

Dalam pameran ini, pengunjung dapat menikmati beragam penawaran Extra, mulai dari promo tiket pesawat, hotel berbintang, serta promo paket perjalanan wisata yang menjadi promo unggulan. Adapun promo yang ditawarkan antara lain: 

 

·      Tur Eropa mulai dari IDR 19 juta

·      Tur Korea mulai dari IDR 15 juta

·      4 hari Sumba mulai dari IDR 2 juta

·      4 hari Bangkok mulai dari IDR 3,9 juta

·      Cruise mulai dari IDR 3 juta

·      Diskon tiket pesawat hingga IDR 1,5 juta

·      Travel voucher hingga IDR 500 ribu

·      Voucher belanja hingga IDR 200 ribu

·      Diskon tour hingga IDR 25 juta

 

"Dari sekian banyak promo yang dihadirkan, salah satu yang menjadi unggulan adalah diskon tour hingga IDR 25 juta. Pengunjung yang datang ke pameran EXTRA berkesempatan mendapatkan diskon besar ini yang nantinya dapat digunakan saat transaksi di website goldenrama.com," kata Ricky.

Goldenrama.com pada akhir tahun lalu baru saja memperbarui tampilannya guna mempermudah pelanggan dalam melakukan akses dan transaksi di situs  goldenrama.com. Hal ini merupakan salah satu strategi bisnis yang dijalankan oleh Golden Rama secara daring.

Penawaran yang dihadirkan merupakan bentuk kolaborasi dari 45 mitra yang membantu dalam penyelenggaraan Extra kali ini. Mitra yang berpartisipasi terdiri dari maskapai penerbangan, mitra wisata (penyedia kapal pesiar, jaringan internasional, tourism board, dan asuransi perjalan), serta Lippo Mall Puri sebagai tuan rumah dalam event ini.

Selain bertabur promo liburan yang extra, di event EXTRA kali ini akan ada pertunjukan dari Painter’s Hero, sebuah pertunjukan seni dari Korea yang memadukan permainan, musikal, dan pertunjukan nonverbal dalam bentuk drawing show.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement