Jumat 27 Jan 2023 12:24 WIB

Roma Patok Harga Zaniolo Setengah Triliun Rupiah Lebih, Legenda Milan Geleng-Geleng Kepala

Zaniolo telah menunjukkan tak betah berada di Roma.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Roma Nicolo Zaniolo melakukan selebrasi usai mencetak gol pengimbang  dalam laga Verona vs AS Roma, Selasa 1 November 2022
Foto: EPA
Penyerang Roma Nicolo Zaniolo melakukan selebrasi usai mencetak gol pengimbang dalam laga Verona vs AS Roma, Selasa 1 November 2022

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda timnas Italia dan AC Milan Alessandro Costacurta mengakui bahwa Nicolo Zaniolo dapat 'memberi bantuan besar Milan' tetapi juga merasa bahwa permintaan Roma terlalu tinggi.

Penyerang Italia berusia 23 tahun itu semakin tidak bahagia di ibu kota Italia musim ini dan meminta klub untuk pindah bulan ini. Milan sangat tertarik untuk mengontrak Zaniolo tetapi memutuskan untuk pindah setelah Bournemouth muncul dengan tawaran senilai lebih dari 35 juta euro atau sekira Rp 570 miliar.

Baca Juga

Roma memperjelas bahwa mereka hanya akan menerima kesepakatan definitif untuk Zaniolo, baik pinjaman dengan kewajiban untuk membeli atau penjualan langsung.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Costacurta memberikan pemikirannya tentang situasi Zaniolo dan apa yang bisa dia berikan untuk Milan.

“Saya yakin dari aspek teknis permintaan untuk Zaniolo terlalu tinggi. Anak laki-laki itu memiliki potensi, tetapi hasilnya juga harus ditunjukkan di lapangan." kata Costacurta.

“Dia tidak memenuhi ekspektasi tahun ini. Jika dia kembali menjadi pemain yang kita semua lihat dalam beberapa kesempatan, dia bisa memberikan kontribusi besar bagi Milan," ujar Costacurta menambahkan.

Zaniolo ingin bergabung dengan Milan namun kini sedang mempertimbangkan kembali tawaran Bournemouth menyusul mundurnya Rossoneri.

Pemain Italia berusia 23 tahun itu telah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist dalam 17 penampilan musim ini untuk Roma, berjuang untuk mengesankan Jose Mourinho atau para penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement