Kamis 26 Jan 2023 15:43 WIB

FW5 Charging Mudah Dibawa dan Cocok Bagi Milenial

Kelebihan wireless charger FW5 juga mampu menjaga suhu ponsel tetap stabil.

FW5 Charging Magnetic Cooler.
Foto: Istimewa
FW5 Charging Magnetic Cooler.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fungsi wireless charging tidak hanya berpengaruh bagi kecepatan dan kepraktisan ponsel. Perangkat ini sekarang menawarkan teknologi pengisian daya ponsel tanpa menggunakan kabel, yang membuat bagian port atau lubang untuk saluran pengisi daya jelas menjadi lebih awet.

Dengan begitu, usia ponsel yang digunakan seseorang bisa lebih awet. FW5 Charging Magnetic Cooler hadir dengan teknologi kemampuan fast charging dengan daya listrik sebesar 15 Watt, memiliki desain minimalis, dan dengan bobot hanya 101 gram. Keunggulannya mudah dibawa ke mana pun pergi.

CEO PT Kiip Kiip Indonesia Meilina Sembiring mengatakan, produk ini merupakan jawaban bagi milenial saat ini. "FW 5 Charging Magnetic Cooler ini cocok bagi mereka yang terus-menerus menggunakan smartphone-nya, baik untuk bekerja, bermain game, dan lainnya,

karena desain yang minimalis dan tinggal stick and charge saja di smartphone," ujar Meilina dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (26/1/2023).

 

Menurut dia, pengguna ponsel kerap tetap menggunakan ponselnya ketika melakukan pengisian baterai yang seringkali menyebabkan suhu menjadi panas atau bahkan overheat. Dengan adanya FW5, sambung dia, pemilik ponsel tidak usah khawatir lagi.

"Selain memiliki fitur fast charging yang dapat mengefisienkan waktu, pengecasan FW5 ini dirancang juga untuk tetap menjaga suhu smartphone tetap stabil dengan adanya fitur pendinginan yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan," kata Meilina.

Dia menyampaikan, kelebihan wireless charger FW5 juga mampu menjaga suhu ponsel tetap stabil. FW5 Charging Magnetic Cooler memiliki tiga mode pendinginan yang dapat diaktifkan ketika melakukan pengecasan. "Mode pendinginan daya tinggi, mode pendinginan daya sedang dan mode pendinginan daya rendah, tentunya mode yang digunakan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari penggunanya," ucapnya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement