Ahad 22 Jan 2023 23:59 WIB

Tingkah Menggemaskan Rayyanza, Adik Rafathar yang Debut Jadi Bintang Iklan

Rayyanza merupakan putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Putra kedua pasangan publik figur Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad.
Foto: Dok. Youtube
Putra kedua pasangan publik figur Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rafathar Malik Ahmad menuai perhatian heboh warganet karena memberikan hadiah spesial untuk adiknya, yaitu Rayyanza Malik Ahmad. Itu karena, disaat segelintir orang berpikir memberikan hadiah mewah adalah bentuk menunjukkan pemberian yang terbaik, Rafathar justru sebaliknya.

Bukan melihat dari segi harga yang diberikan, melainkan niat yang terkandung pada saat memberi hadiah tersebut. Lewat daya kreatif yang dimiliki Rafathar, hasil karya untuk Cipung dijadikan sebagai maskot sebuah je ama makanan bernama Alolis. Cipung pun menjadi bintang iklan untuk pertama produk tersebut.

Baca Juga

Pada tayangan iklan tersebut, tingkah menggemaskan Cipung tersorot. Tidak ketinggalan gambar hamster pemberian Rafathar juga turut menghiasi pariwarara itu. 

“Aaaa cipung debut iklan!," komen warganet dalam akun instagram @raffinagita1717

Pada video itu, putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu terlihat mengenakan kostum hamster yang semula hanya gambar dari Rafathar menjadi kenyataan.

“Gambar Aa buat cipung pas ultah inspirasi jadi snack dengan model adeknya sendiri," ujar warganet.

Mengambil latar belakang tempat bermain anak dan menggunakan kostum lucu dalam video iklannya, secara tersirat memberi petunjuk mendukung kreativitas anak.

Maka dari itu, pengembangan keterampilan ini sangat memerlukan dukungan sekitar dan berkaitan erat dengan daya cipta yang dimiliki setiap anak. 

Untuk mendukung daya kembang kreativitas anak sejak dini, sediakan apa yang dibutuhkan dan berikan waktu pada anak melakukan mencari jalan keluar dalam proses mengembangkan kreativitas tersebut.

sumber : Youtube.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement