Jumat 20 Jan 2023 18:02 WIB

Sambut Imlek, The Luxton Bandung Gulirkan Prosperity Bunny Lunar Dinner

Atraksi kungfu dan barongsai akan mewarnai Prosperity Bunny Lunar Dinner

The Luxton Bandung Hotel meriahkan Imlek dengan menggelar Prosperity Bunny Lunar Dinner di Xquisite Resto pada 21 Januari 2023 pukul 18.00-21.00 WIB.
Foto: Istimewa
The Luxton Bandung Hotel meriahkan Imlek dengan menggelar Prosperity Bunny Lunar Dinner di Xquisite Resto pada 21 Januari 2023 pukul 18.00-21.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Dalam menyambut Imlek 2023, The Luxton Bandung Hotel menggelar Prosperity Bunny Lunar Dinner di Xquisite Resto pada 21 Januari 2023 pukul 18.00-21.00 WIB. Prosperity Bunny Lunar Dinner akan diiringi pertunjukan barongsai, atraksi kungfu, fortune teller, dan acoustic band.

photo
Prosperity Bunny Lunar Dinner - (Istimewa)

 

The Luxton Bandung Hotel sengaja tidak akan melewatkan kebahagiaan Chinese New Year atau Imlek, sebagai ajang berkumpul bagi para customer. Imlek tahun ini bertepatan dengan Tahun Shio Kelinci, yang melambangkan kesabaran dan keberuntungan dalam astrologi Tiongkok.

Untuk acara utamanya, yaitu menu dinner buffet khas Chinese mencakup beragam menu lengkap mulai dari golden spring roll sampai beef cantonese akan langsung diolah oleh tim Chef berpengalaman. Menu-menu special lainnya yang disajikan malam tersebut seperti  roasted duck, roasted chicken, noodles, dan dimsum.

Semua kemeriahan ini dapat dinikmati dengan harga Rp 288.000 nett per orang. Potongan harga dapat berlaku mulai dari 10 persen bagi pemegang kartu kredit dan debit dari bank yang bekerjasama.

Selain itu, Hotel The Luxton Bandung menyediakan paket menginap spesial di malam Tahun Baru Imlek dengan harga mulai Rp 1.288.000 nett per malam, sudah termasuk free breakfast dan dinner untuk dua orang. Bagi tamu yang menginap pada malam tersebut, akan mendapat kesempatan untuk mengambil Lucky Angpao yang diambil sendiri oleh tamu dari pohon keberuntungan.

Informasi lebih lanjut  dapat menghubungi langsung kami di nomor 022 422070, atau mengunjungi situs kami di https://theluxton.com. Sampai jumpa di Xquisite Resto, The Luxton Bandung! 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement