Kamis 19 Jan 2023 14:55 WIB

Film M3GAN Pertama Sukses, Tim Produksi Rilis Sekuel pada 2025

Film M3GAN pertama yang dirilis pada tahun ini mendulang kesuksesan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Film M3GAN 2 dijadwalkan akan dirilis pada 2025. (ilustrasi)
Foto: Blumhouse Productions
Film M3GAN 2 dijadwalkan akan dirilis pada 2025. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film M3GAN 2 secara resmi akan dirilis dan sudah ditetapkan tanggal tayangnya yaitu 17 Januari 2025. Sekuel ini merupakan kelanjutan dari film pertamanya yang baru saja dirilis tahun ini, dan mendulang kesuksesan.

Setelah mengonfirmasi bahwa sekuelnya sudah dipersiapkan, laman The Hollywood Reporter melaporkan bahwa M3GAN 2 secara resmi akan hadir dan akan diberi judul M3GAN: 2.0. Akela Cooper akan kembali menulis naskah, setelah ia menggarap film pertama dan Malignant.

Baca Juga

Allison Williams dan Violet McGraw juga dipastikan kembali berperan sebagai Gemma dan Cady. Namun belum ada kabar apakah anggota pemeran M3GAN Amie Donald dan Jenna Davis akan kembali untuk menghidupkan boneka pembunuh itu, sementara sutradara Gerard Johnstone belum menandatangani untuk sekuel. 

Allison Williams akan kembali memproduksi M3GAN 2 ini bersama James Wan, Jason Blum, dan lainnya. Pengumuman bahwa M3GAN: 2.0 akan dirilis pada 2025 merupakan konfirmasi nyata kesuksesan M3GAN menjadi film hit pertama pada 2023.

Film horor ini menjadi hit berkat strategi pemasaran hebat Blumhouse yang membuat tarian M3GAN menjadi viral dan menginspirasi tren TikTok baru. Yang sedikit mengejutkan juga adalah ulasan M3GAN yang sangat positif di Rotten Tomatoes.

Film ini mendapat skor kritik 95 persen dan ini cukup mengesankan. Tanggapan yang luar biasa dari para kritikus membantu membuat pengumuman M3GAN 2 menjadi sangat diharapkan.

Kesuksesan box office M3GAN terbukti dari akhir pekan pertama film tersebut, yang melampaui ekspektasi dan menghasilkan 30 juta dollar AS di Amerika Serikat. Film ini terus menarik penonton dan akan melampaui 100 juta dollar AS di seluruh dunia dalam waktu dekat.

Pengumuman untuk M3GAN 2 adalah cerminan dari kesuksesan film pertama secara kritis dan finansial. Penonton tidak perlu menunggu terlalu lama lagi untuk melihat M3GAN kembali, setelah M3GAN berakhir dan meneror Gemma dan Cady, karena akan ada perubahan haluan selama dua tahun ini pada sekuelnya.

M3GAN mengikuti kisah seorang penemu bernama Gemma, yang menciptakan AI boneka yang dimaksudkan untuk membantu melindungi, mengajar, dan bermain dengan anak-anak. Namun, pemrograman boneka M3GAN membuatnya melakukan kekerasan dan mulai membunuh mereka yang mengancam Cady.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement