Kamis 19 Jan 2023 13:15 WIB

Cerita Azrul Ananda, Bos Persebaya dan DBL Indonesia Dukung Erick Jadi Ketum PSSI

Azrul menilai saat ini momentum yang tepat untuk Erick maju sebagai Ketum PSSI.

Rep: CO2/ Red: Israr Itah
Mantan Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda di balai kota Solo, Kamis (19/1/2023).
Foto: Republika/Muhammad Noor Alfian
Mantan Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda di balai kota Solo, Kamis (19/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Pemegang saham sekaligus mantan presiden klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda mendukung Menteri BUMN Erick Thohir maju sebagai ketua umum (Ketum) PSSI yang baru periode 2023-2027. Bos DBL Indonesia juga bercerita komunikasinya dengan Erick terkait sepak bola nasional, akhir-akhir ini.

"Kami dari Persebaya mendukung Bang Erick untuk menjadi ketua umum yang baru dan membawa perubahan sepak bola," kata Azrul di Balai Kota Solo, Kamis (19/1/2023). 

Baca Juga

Azrul menilai saat ini momentum yang tepat untuk Erick maju sebagai Ketum PSSI yang baru untuk mereformasi dunia persepakbolaan di Indonesia. 

"Karena momennya adalah sekarang, ini momen terbaik, terbesar untuk melakukan perubahan di sepak bola nasional," kata Azrul.

Azrul mewanti-wanti jika momentum ini tidak dimanfaatkan untuk perubahan akan masa depan persepakbolaan Indonesia masih akan suram. Ia mengingatkan, momen ini muncul karena Tragedi Kanjuruhan yang mengakibatkan 135 orang meninggal. "Jangan sampai tragedi itu menjadi sia-sia," katanya.

Azrul mengaku...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement