Selasa 27 Dec 2022 01:45 WIB

Ingin Liburan ke Bali dengan Tiket Pesawat Murah? Intip Caranya di Sini

Tiket Jakarta-Bali tersedia dengan harga Rp 550 ribu.

Sriwijaya Air Travel Fair 2022 yang hadir di pameran cuci gudang akhir tahun terbesar, Big Bang 2022 resmi digelar. Harga tiket yang ditawarkan mulai Rp350 ribu. Salah satu promo tiket pesawat menarik yang ditawarkan ialah terbang ke Bali dengan Rp550 ribu.
Foto: Dok. Web
Sriwijaya Air Travel Fair 2022 yang hadir di pameran cuci gudang akhir tahun terbesar, Big Bang 2022 resmi digelar. Harga tiket yang ditawarkan mulai Rp350 ribu. Salah satu promo tiket pesawat menarik yang ditawarkan ialah terbang ke Bali dengan Rp550 ribu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sriwijaya Air Travel Fair 2022 yang hadir di pameran cuci gudang akhir tahun terbesar, Big Bang 2022 resmi digelar. Harga tiket yang ditawarkan mulai Rp350 ribu. Salah satu promo tiket pesawat menarik yang ditawarkan ialah terbang ke Bali dengan Rp550 ribu. 

"Untuk Jakarta-Denpasar Rp550 sekali jalan itu sudah include sama FS, fuel surcharge (Biaya tambahan untuk bahan bakar). Itu jauh di bawah harga available harga biasa, Rp1,3 juta Rp1,4 juta," ujar Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia, seperti dilansir pada Senin (26/12/2022). 

Tiket murah juga ditawarkan untuk penerbangan rute wilayah timur Indonesia. Antara lain ke Makassar, Biak, Jayapura, Timika. Promo harga yang diberikan disebut sangat menarik. 

"Rute timur harga normal jutaan, kalau harga promo sekarang buat yang sering mondar-mandir timur itu berharga banget, worth it banget," kata dia. 

Tiket murah ini potongannya mulai dari Rp 400 ribu ke atas. Menurut dia, masih banyak kursi pesawat dengan rute tujuan wisata yang seperti Bali dan Belitung yang bisa dibeli masyarakat, yang hendak menikmati liburan. 

"Belitung masih bisa maksimal ada tanggal-tanggal yang masih bisa dilihat, dikunjungi. Denpasar favorit, tanggal Mei, Februari masih bisa diulik," kata Novry. 

Sementara, salah seorang pengunjung Big Bang Jakarta, Martin, mengaku senang dengan adanya Sriwijaya Air Travel Fair 2022. Menurutnya harga tiket pesawat yang dijual dalam pameran tersebut, sangat murah. 

"Sangat membantu sekali, harganya jauh lebih murah. Dibandingkan online pun masih lebih murah direct langsung di sini (Sriwijaya Air Travel Fair 2022)," ujarnya. 

Martin sendiri, bersama pasangan hendak liburan ke Bali. Ia mendapatkan tiket dengan harga Rp1,1 juta untuk pulang-pergi (PP). 

Diketahui, Bing Bang Jakarta 2022 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 22 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Berbagai produk dengan diskon hingga 90 persen, hadir di pameran cuci gudang terbesar akhir tahun ini.

Antara lain fesyen dan kecantikan, elektronik, peralatan rumah tangga, perlengkapan ibu dan bayi, hingga furnitur. Pengunjung juga bisa thrifting atau berburu barang second, aktivitas yang kini tengah digandrungi oleh para anak muda. Kemudian juga untuk produk-produk mainan anak-anak yang didiskon hingga 90 persen. 

Selain itu, pameran ini juga dimeriahkan oleh pertunjukan musik. Pada panggung utama Big Bang Festival 2022, diramaikan oleh penampilan musisi-musisi Tanah Air, seperti Denny Caknan, Pamungkas, Hindia, Feel Koplo, Fourtwnty, Ndarboy Genk, .Feast, Kahitna, Tipe-X, Guyon Waton, Fiersa Besari, NDX AKA, dan Idgitaf.

Harga tiket masuk Big Bang Festival sendiri Rp50 ribu, yang dapat dibeli di aplikasi BBO. Dengan tiket tersebut, pengunjung dapat mengunjungi seluruh area pameran dan juga konser musik, demikian dilansir dari Antara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement