Kamis 01 Dec 2022 14:26 WIB

Dukung G20, AP I Terima Apresiasi dari Menteri BUMN Erick Thohir

AP I menerima apresiasi kategori Sarana Prasarana Transportasi

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo (kanan) dan Dirut Angkasa Pura (AP) I Faik Fahmi (kiri) meninjau fasilitas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Badung, Bali.  PT Angkasa Pura (AP) I (Persero) menerima apresiasi dari Menteri BUMN Erick Thohir atas kontribusi dan peranannya dalam mensukseskan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Dalam acara yang dilaksanakan pada Selasa (29/11/2022) malam di Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tersebut, AP I menerima apresiasi kategori Sarana Prasarana Transportasi yang diterima langsung oleh Direktur Utama AP I Faik Fahmi.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo (kanan) dan Dirut Angkasa Pura (AP) I Faik Fahmi (kiri) meninjau fasilitas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Badung, Bali. PT Angkasa Pura (AP) I (Persero) menerima apresiasi dari Menteri BUMN Erick Thohir atas kontribusi dan peranannya dalam mensukseskan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Dalam acara yang dilaksanakan pada Selasa (29/11/2022) malam di Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tersebut, AP I menerima apresiasi kategori Sarana Prasarana Transportasi yang diterima langsung oleh Direktur Utama AP I Faik Fahmi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Angkasa Pura (AP) I (Persero) menerima apresiasi dari Menteri BUMN Erick Thohir atas kontribusi dan peranannya dalam mensukseskan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Dalam acara yang dilaksanakan pada Selasa (29/11/2022) malam di Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tersebut, AP I menerima apresiasi kategori Sarana Prasarana Transportasi yang diterima langsung oleh Direktur Utama AP I Faik Fahmi.

Dalam sambutannya, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak atas dedikasinya dalam mensukseskan KTT G20. "Saya harus apresiasi, di balik suksesnya pelaksanaan salah satu perhelatan dunia ini, banyak pihak yang bekerja keras luar biasa," kata Erick dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (30/11/2022).

Kegiatan bertajuk Malam Apresiasi Dukungan BUMN dalam G20 tersebut ditujukan untuk memberikan apresiasi atas kontribusi seluruh perusahaan dan insan BUMN. Khususnya yang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan rangkaian KTT G20 Bali yang dilaksanakan pada 15-16 November lalu.

"Atas nama Manajemen AP I, kami menyampaikan rasa terima kasih kepada Menteri BUMN atas apresiasi yang diberikan kepada kami. Mendukung kesuksesan penyelenggaraan KTT G20 merupakan amanat yang sangat besar, sekaligus menantang bagi kami,” tutur Direktur Utama AP I Faik Fahmi. 

Faik memastikan AP I secara khusus mempersiapkan berbagai aspek, termasuk kesiapan infrastruktur dan operasional bandara. Begitu juga dnegan kesiapan sumber daya manusia di bandara untuk mendukung mensukseskan KTT G20. 

"Kami juga menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak, salah satunya kepada sejumlah perusahaan BUMN atas sinergi dan kolaborasi dalam masa persiapan hingga pelaksanaan KTT G20, utamanya terkait kesiapan infrastruktur dan operasional di bandara," ucap Faik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement