Jumat 25 Nov 2022 19:04 WIB

Gelar Gathering, Adhya Group Perkuat Sinergitas

Adhya Group melakukan kegiatan gathering tahunan.

Adhya Group melakukan kegiatan gathering tahunan
Foto: istimewa
Adhya Group melakukan kegiatan gathering tahunan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Adhya Group melakukan kegiatan gathering tahunan di Bogor, Jawa Barat yang di hadiri oleh management level hingga para partner yang ada di Adhya.

Yang berbeda ditahun ini, Adhya Group menargetkan adanya “sinergitas” antar perusahaan yang berada dibawah naungan. Tidak hanya mengenal perusahaan lebih dalam, namun acara kali ini diharapkan dapat memperkuat rasa kekeluargaan antar team.

Baca Juga

Acara yang di gelar selama 3 hari ini memiliki berbagai kegiatan, diantaranya Presentasi 5 pilar (Products & Services, Property & Hospitality, Food & Beverages Retail, Lifestyle & Placemaking, Digital & Entertainment), Team Building, Adhya Got Talent hingga Gala Dinner bertajuk “Profesi”.

Nabilah selaku Corporate Public Relations Adhya Group mengatakan, tema Profesi dipilih karena setiap individu harus yakin jika dirinya bisa menjadi apapun. Tidak ada profesi yang buruk atau tidak mungkin di dunia ini.

“Selain bertema profesi, acara Gala Dinner juga turut dimeriahkan oleh rangkaian acara Adhya Got Talent. Dimana banyak talenta team Adhya yang ditampilkan pada malam tersebut,” tambah Nabilah, dalam siaran persnya, Jumat (25/11/2022).

Dalam gelar acara gathering, Adhya Group melakukan launching aplikasi terbaru “Adhya People” yang bisa dinikmati oleh internal maupun eksternal. Aplikasi ini berupa pengumpulan poin untuk transaksi diseluruh perusahaan Adhya Group. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement