Senin 14 Nov 2022 10:54 WIB

Hunian Berkonsep 'Rumah Pintar' Diminati Kalangan Milenial

Rumah yang berteknologi itu didesain hemat energi dan ramah ekologi.gi.

Konsep rumah pintar yang didesain Anwa Residence Puri
Foto: iatimewa
Konsep rumah pintar yang didesain Anwa Residence Puri

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Perkembangan teknologi saat ini berjalan begitu massif, sehingga semua sisi kehidupan tentunya tidak terlepas dari yang namanya teknologi. Bahkan dari mulai bangun tidur hingga tidur kembali, kemudian dari berangkat hingga pulang kerja dan rebahan hingga menonton hiburan. Semua aktivitas tersebut mampu ditunjang oleh teknologi yang memadai. 

Saat ini tengah berkembang rumah dengan penerapan teknologi canggih yang dapat dioperasikan dengan mudah. Selain itu, rumah yang berteknologi itu sekaligus didesain hemat energi dan juga ramah ekologi. 

Baca Juga

Yarra Cluster at Anwa Residence Puri yang merupakan perumahan dengan konsep Modern Tropical Lifestyle, telah menerapkan rumah pintar atau dikenal dengan smarthome yang memanfaatkan kecanggihan teknologi. Di mana penghuninya bisa mengendalikan hanya dengan smartphone. Jadi, pemilik tidak perlu khawatir lagi lampu rumah sudah dimatikan atau dinyalakan.

"Kita bisa control itu semua melalui genggaman tangan saja," ungkap Kenny Glorious Andwa selaku Direktur Utama PT. Kartunindo Perkasa Abadi dalam keterangan persnya, Senin (14/11/2022).

Tidak hanya hadir dengan smarthome system saja, Yarra Cluster pun telah dilengkapi dengan Smart Door Lock, Smart Lamp, CCTV, & Panic Button. Untuk keamanan cluster menggunakan One gate system dan juga fasilitas lain seperti taman dapat dimanfaatkan oleh penghuni Yarra Cluster. 

Yarra Cluster by Anwa Residence Puri disebut tak hanya hadir dengan teknologi canggihnya saja, tetapi lokasi yang dihadirkan disebut sangat strategis. Yarra Cluster at Anwa Residence Puri dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, pusat bisnis, dan juga pusat pendidikan. 

Lokasi hunian disebut sangat strategis hanya 11 menit dari pintu tol Meruya Selatan, 11 menit ke IPEKA. Jika ingin ke pusat perbelanjaan Mall Puri hanya 15 menit berkendara, lalu kita juga dekat dengan RSPI Puri Indah, dan 30 menit ke Bandara International Soekarno Hatta. Ujarnya saat ditemui di Marketing Gallery Anwa Residence Puri.

Dengan banyaknya keunggulan dari Yarra Cluster by Anwa Residence Puri, tentunya ini bisa menjadi hunian ideal bagi para milenial atau masyarakat. Jika ingin memiliki rumah mewah 3 lantai di Jakarta Barat Yarra Cluster by Anwa Residence Puri, memiliki program terbaru yaitu hanya membayar 100 jutaan sudah bisa memiliki satu rumah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement