Kamis 10 Nov 2022 01:45 WIB

Hari Pahlawan, Sukabumi Gelar Festival Subangjaya Dekatkan Layanan ke Warga

Hari pahlawan jadi momentum untuk terus semangat mengisi pembangunan

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Kegiatan menebae benih ikan di festival Subangjaya dalam rangka hari pahlawan di Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (9/11/2022)
Foto: dok pemkot sukabumi
Kegiatan menebae benih ikan di festival Subangjaya dalam rangka hari pahlawan di Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (9/11/2022)

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI--Momen Hari Pahlawan di Kota Sukabumi disambut dengan berbagai kegiatan. Salah satunya Festival Subangjaya dengan tema "Terima Kasih Pahlawanku" di Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi yang berlangsung semarak, Rabu (9/11/2022).

Momen yang dihadiri Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami diisi dengan berbagai kegiatan kreatif yang melibatkan masyarakat. Dibarengi dengan berbagai layanan seperti administrasi kependudukan dan kesehatan.

Baca Juga

'' Festival Subangjaya dalam rangka memeriahkan hari pahlawan,'' ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami. Sehingga momen hari pahlawan jadi momentum untuk terus semangat mengisi pembangunan dengan karya terbaik.

Andri menuturkan, hari pahlawan diperingati dengan berbagai kegiatan sebagai upaya generasi penerus membangkitkan semangat perjuangan mengisi kemerdekaan. Khususnya bagi pemda dengan memberikan layanan terbaik kepada warga.

Lurah Subangjaya Kecamatan Cikole Jumyati menerangkan, ada beberapa kegiatan digelar mulai fashion show yang diikuti para ASN dan non ASN di lingkup Pemkot Sukabumi. Berikutnya singing kontes untuk mahasiswa dan pelajar serta bebersih walungai sungai.

Di festival ini juga hadir layanan administrasi kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan layanan pengobatan gratis akupuntur dan fisioterapis dari Dinsos serta launching literasi digital. '' Alhamdulillah acara semarak dengan banyaknya warga yang datang,'' kata Jumyati.

Sehingga harapanya momen hari pahlawan memberikan semangat untuk melanjutkan perjuangan dari pahlawan dengan mengisi pembangunan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement