Sabtu 05 Nov 2022 12:13 WIB

Muba Fun Run Berlangsung Meriah

Juara Muba Fun Run membawa pulang hadiah jutaan rupiah

Pemkab Musi Banyuasin (Muba) menggelar Muba Fun Run, Sabtu (5/11/2022).
Foto: Pemkab Muba
Pemkab Musi Banyuasin (Muba) menggelar Muba Fun Run, Sabtu (5/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU - Dalam rangka HUT Muba ke-66, Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77, Hari Sumpah Pemuda ke-94, dan Hari Pahlawan Pemkab Musi Banyuasin (Muba) menggelar Muba Fun Run. Acara ini berlangsung dengan semarak dan penuh kemeriahan pada Sabtu (5/11/2022) di jalan depan rumah dinas Bupati Muba.

Ada banyak masyarakat yang mengikuti kegiatan Muba Fun Run. Tak hanya masyarakat tapi Kapolres Muba AKBP Siswandi beserta kepala perangkat daerah Muba juga turut memeriahkan acara lari ini. 

Baca Juga

Penjabat (Pj) Bupati Muba Apriyadi melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Yusuf Amilin mengungkapkan terima kasih atas sinergisitas dari semua pihak yang sudah terlibat sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. "Alhamdulillah, setelah bekerja dari Senin hingga Jumat di hari Sabtu ini kita semua bisa melepaskan penat dengan mengikuti kegiatan Muba Fun Run," ungkapnya. 

photo
Pemkab Musi Banyuasin (Muba) menggelar Muba Fun Run, Sabtu (5/11/2022). - (Pemkab Muba)
 

Senada, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat mengatakan pada kegiatan ini terdapat empat momentum di dalamnya yaitu HUT Muba ke-66, Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77, Hari Sumpah Pemuda ke-94, dan Hari Pahlawan. "Dengan ini kami begitu apresiasi dan merasa bangga atas terselenggaranya kegiatan Muba Fun Run. Kami juga ucapkan terima kasih atas segala support dan dukungan dari berbagai pihak," tuturnya.

Menurut keterangan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz ada hadiah dan doorprize dalam kegiatan ini. Start-finishnya berada di jalan depan rumah dinas Bupati Muba.

"Adapun hadiah untuk Lomba Muba Run 10K di antaranya, Juara Pertama Putra dan Putri akan mendapatkan uang sebesar 5 Juta + Voucher Kamar Suite di Hotel Ranggonang. Juara Kedua uang sebesar 3 Juta + Voucher Kamar Junior Suite di Hotel Ranggonang. Juara Ketiga mendapatkan 2 juta. Juara Keempat 1 juta dan Juara Kelima 500 ribu," terang Fariz.

Selain itu juga ada doorprize menarik yaitu 10 buah jam, lima voucer berenang, 10 buah tumbler, 12 payung, empat voucer menginap, lima buah setrika, dua blender, satu panci presto, empat buah mixer, lima buah HP, 10 kipas angin, dua dispenser, satu buah magic com, lima buah kompor gas, dua buah TV, satu sepeda dan dua buah kulkas," paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement