Selasa 01 Nov 2022 14:30 WIB

Promo Sumpah Pemuda, Waroeng Steak Jual Lebih dari 37 Ribu Porsi

Waroeng Steak mengantongi omzet hingga Rp 1 miliar dari Promo Sumpah Pemuda

Waroeng Steak mengantongi omzet hingga Rp 1 miliar dari Promo Sumpah Pemuda.
Foto: Waroeng Steak
Waroeng Steak mengantongi omzet hingga Rp 1 miliar dari Promo Sumpah Pemuda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Semarak hari Sumpah Pemuda selalu menarik perhatian publik. Selain sebagai pengingat untuk perjuangan para pahlawan, tak jarang banyak sektor bisnis memberikan promo pada tanggal 28 Oktober ini dengan bermacam strategi dan penawaran. 

Tidak ketinggalan pionir restoran steak dengan harga murah, Waroeng Steak & Shake, yang sukses meraup cuan fantastis dari momen Sumpah Pemuda 2022. Antusiasme terlihat dari banyaknya engagement pada unggahan promo sumpah pemudadi akun @waroengsteak yang diunggah ulang oleh beberapa akun komunitas pecinta diskon seperti instagram @giladiskonn dan @katalogpromosi. 

Baca Juga

Unggahan tersebut mendapat like dan komentar paling banyak dibanding unggaha  promo bertema Sumpah Pemuda dari merek lain. Sales & Partnership Officer dari PT Waroeng Steak Indonesia, Sisy, melalui pesan singkat mengatakan respons konsumen terhadap promo sumpah pemuda di luar ekspektasi.

"Karena selain ada batasan usia sebagai syarat dan ketentuannya, di waktu yang sama banyak resto lain yang menawarkan promo Sumpah Pemuda,” kata dia.

“Kami senang promo kami terjual sebanyak 37.741 porsi. Kami sangat berterima kasih atas respons dan dukungan masyarakat yang telah bangga mengkonsumsi produk lokal ” tambah Sisy saat dihubungi, Senin (31/10/2022).

Promo yang hanya berlaku tiga hari terhitung mulai 28 Oktober dan berakhir 30 Oktober 2022 ini berhasil membuat Waroeng Steak mengantongi omzet hingga Rp 1 miliar. Sebagai pionir makan steak pakai nasi, Waroeng Steak memang tergolong konsisten dalam membuat kampanye promo momentum. 

Berbagai kampanye marketing yang telah dilakukan itu mengantarkan Waroeng Steak & Shake masuk dalam Daftar Pemenang Marketing Award 2022 dari majalah marketing untuk kategori The Best in Marketing Campaign dengan predikat Excellent.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement