Senin 31 Oct 2022 20:28 WIB

Ancaman Resesi 2023, TPFx Indonesia Luncurkan Trading Central Atpfx lpha Generation

Teknologi TC Alpha Generation dilengkapi economic insight dan technical view

Trading (ilustrasi). Teknologi TC Alpha Generation dilengkapi economic insight dan technical view
Foto: Www.freepik.com
Trading (ilustrasi). Teknologi TC Alpha Generation dilengkapi economic insight dan technical view

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat tengah hangat membicarakan kemungkinan terjadinya resesi global dan perlambatan ekonomi berkepanjangan di seluruh dunia pada tahun 2023. Sebuah peristiwa ekonomi akan selalu memberikan wawasan dan pembelajaran.

Saatnya bagi  masyarakat untuk secara konstan  menciptakan peluang-peluang dengan memanfaatkan  selisih nilai  dari kenaikan/penurunan (fluktuasi) komoditas Gold, Index Saham, dan mata uang  dengan melakukan sejumlah aktivitas perdagangan di Bursa Berjangka Jakarta melalui TPFx Indonesia. 

Saat ini TPFx Indonesia telah bekerja sama dengan Trading Central,  pemimpin di bidang  inovasi  teknologi keuangan global terbaik  dan penyedia riset keuangan terkemuka dunia.

Data statistik publik yang dikeluarkan PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) atau Jakarta Futures Exchange (JFX)  dan PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI) berhasil menorehkan  pencapaian volume transaksi pada tahun 2021 sebesar 9.566.181 lot, melebihi atas pencapaian tahun 2020 dengan pertumbuhan sebesar 1,41 persen.

Direktur utama TPFx Indonesia, Rizal T Hutasoit, menyampaikan mereka optimistis dengan hadirnya Trading Central yang didukung oleh teknologi TC Alpha Generation mampu memberikan kemudahan dalam perdagangan derivatif dan komoditi sebagai bentuk pelayanan kami untuk seluruh nasabah TPFx Indonesia. "Sesuai dengan tagline kami Trading semakin Pede," ujarnya dalam siaran pers, Senin (31/10/2022).

Selanjutnya hal  penting yang di sampaikan oleh Rizal T Hutasoit TPFx Indonesia merupakan Pialang Berjangka pertama di Indonesia yang menghadirkan fasilitas premium Trading Central Alpha Generation.

“Kami bangga bermitra dengan TPFx Indonesia untuk mengembangkan teknologi penelitian dan analisa melalui TC Alpha Generation pada platform TPFx MT4 klien yang memberi wawasan dan pandangan pasar secara holistik pada nasabah - nasabah TPFx Indonesia,” ujar Vladimir Livshits selaku Direktur Regional Trading Central untuk wilayah Australia, New Zealand dan Asia tenggara dalam peluncuran Trading Central, Senin.

Teknologi TC Alpha Generation dilengkapi dengan fasilitas economic insight dan technical view yang diharapkan menjadi sarana membuat keputusan perdagangan terbaik bagi nasabah TPFx Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement