Kamis 08 Sep 2022 15:56 WIB

Layanan Pelanggan Astragraphia

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Astra Graphia memberikan konsultasi ke pelanggan..

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Direktur PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) King Iriawan Sutanto (kiri) dan Region Manager PrinTop Faristian (kanan) mengecek printer percetakan di PrinTop, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022). Dalam momen Hari Pelanggan Nasional PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) memberikan konsultasi ke tempat percetakan PrinTop yang merupakan pelanggan loyal Astragraphia di segmen graphic art dan mengajak pelaku UMKM yang berperan penting dalam keberlanjutan ekosistem bisnis percetakan untuk merasakan pengalaman cetak di PrinTop. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) King Iriawan Sutanto (kiri) dan Region Manager PrinTop Faristian (kanan) mengecek printer percetakan di PrinTop, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022). Dalam momen Hari Pelanggan Nasional PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) memberikan konsultasi ke tempat percetakan PrinTop yang merupakan pelanggan loyal Astragraphia di segmen graphic art dan mengajak pelaku UMKM yang berperan penting dalam keberlanjutan ekosistem bisnis percetakan untuk merasakan pengalaman cetak di PrinTop. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) King Iriawan Sutanto (kanan) dan Region Manager PrinTop Faristian (kiri) memberikan konsultasi kepada pelanggan di PrinTop, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022). Dalam momen Hari Pelanggan Nasional PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) memberikan konsultasi ke tempat percetakan PrinTop yang merupakan pelanggan loyal Astragraphia di segmen graphic art dan mengajak pelaku UMKM yang berperan penting dalam keberlanjutan ekosistem bisnis percetakan untuk merasakan pengalaman cetak di PrinTop. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) King Iriawan Sutanto (kanan) dan Region Manager PrinTop Faristian (tengah) memberikan konsultasi kepada pelanggan di PrinTop, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022). Dalam momen Hari Pelanggan Nasional PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) memberikan konsultasi ke tempat percetakan PrinTop yang merupakan pelanggan loyal Astragraphia di segmen graphic art dan mengajak pelaku UMKM yang berperan penting dalam keberlanjutan ekosistem bisnis percetakan untuk merasakan pengalaman cetak di PrinTop. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) King Iriawan Sutanto (kanan) dan Region Manager PrinTop Faristian (kiri) berbincang saat kunjungan di PrinTop, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022). Dalam momen Hari Pelanggan Nasional PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) memberikan konsultasi ke tempat percetakan PrinTop yang merupakan pelanggan loyal Astragraphia di segmen graphic art dan mengajak pelaku UMKM yang berperan penting dalam keberlanjutan ekosistem bisnis percetakan untuk merasakan pengalaman cetak di PrinTop. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Direktur PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) King Iriawan Sutanto (tengah) dan Region Manager PrinTop Faristian (kiri) saat melakukan pengecekan di PrinTop, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022). Dalam momen Hari Pelanggan Nasional PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) memberikan konsultasi ke tempat percetakan PrinTop yang merupakan pelanggan loyal Astragraphia di segmen graphic art dan mengajak pelaku UMKM yang berperan penting dalam keberlanjutan ekosistem bisnis percetakan untuk merasakan pengalaman cetak di PrinTop. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Direktur PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) King Iriawan Sutanto dan Region Manager PrinTop Faristian mengecek printer percetakan di PrinTop, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022).

Dalam momen Hari Pelanggan Nasional PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) memberikan konsultasi ke tempat percetakan PrinTop yang merupakan pelanggan loyal Astragraphia di segmen graphic art dan mengajak pelaku UMKM yang berperan penting dalam keberlanjutan ekosistem bisnis percetakan untuk merasakan pengalaman cetak di PrinTop. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement