Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Planet Ban Resmikan Gerai Ke-1000

Pembukaan toko ke-1.000 menjadi bukti pertumbuhan perusahaan sejak tahun 2011.

Rep: Edwin Dwi Putranto
Republika/Edwin Dwi Putranto Chief Operations Officer Planet Ban, Deden Hendra Sakti (kiri) bersama Public Relation Manager Planet Ban, Putra Pratama saat acara Peresmian toko ke-1000 Planet Ban di Jakarta, Rabu (24/8/2022). Pembukaan toko ke-1.000 Planet Ban menjadi bukti pertumbuhan pesat perusahaan sejak didirikan tahun 2011 melalui berbagai strategi bisnis termasuk diversifikasi lini usaha ke arah servis motor dan pengembangan produk mandiri yang telah dilakukan perusahaan, di luar penjualan ritel ban motor. Di momen peresmian toko ke-1.000 ini, Planet Ban juga meluncurkan kampanye #InovasiTanpaHenti untuk terus memperkuat komitmennya dalam mengembangkan ekosistem otomotif di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Chief Operations Officer Planet Ban, Deden Hendra Sakti (kiri) bersama Public Relation Manager Planet Ban, Putra Pratama saat acara Peresmian toko ke-1000 Planet Ban di Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Sponsored
Sponsored Ads

Pembukaan toko ke-1.000 Planet Ban menjadi bukti pertumbuhan pesat perusahaan sejak didirikan tahun 2011 melalui berbagai strategi bisnis termasuk diversifikasi lini usaha ke arah servis motor dan pengembangan produk mandiri yang telah dilakukan perusahaan, di luar penjualan ritel ban motor. Di momen peresmian toko ke-1.000 ini, Planet Ban juga meluncurkan kampanye #InovasiTanpaHenti untuk terus memperkuat komitmennya dalam mengembangkan ekosistem otomotif di Indonesia.

 

Scroll untuk membaca

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close