Selasa 02 Aug 2022 08:02 WIB

Agen Ronaldo Minta MU Sebut Harga Transfer Ronaldo

sejauh ini, jalan keluar Ronaldo sulit untuk difasilitasi.oleh MU

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Portugal dan Republik Ceko, di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Kamis, 9 Juni 2022.
Foto: AP/Armando Franca
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Portugal dan Republik Ceko, di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Kamis, 9 Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Agen super Jorge Mendes telah memberi saran kepada Manchester United agar menyebutkan harga untuk transfer Cristiano Ronaldo saat mereka berusaha mengeluarkan superstar Portugal itu dari Old Trafford. Ronaldo dan agennya itu masih berusaha menemukan jalan keluar menjelang musim baru.

Striker Setan Merah telah mengungkapkan permintaan mengejutkan untuk meninggalkan klub musim panas ini hanya 12 bulan setelah ia memastikan kembalinya secara emosional ke klub dari Juventus. Namun sejauh ini, jalan keluar sulit untuk difasilitasi.

United telah mengambil sikap tegas atas masa depan Ronaldo dengan menegaskan bahwa Setan Merah tidak menjual Ronaldo untuk saat ini, sambil menunjukkan fakta bahwa dia masih memiliki satu tahun tersisa untuk kontrak dua tahun yang dia tandatangani.

Sementara itu, mereka yang dikaitkan dengan jasanya - yaitu Bayern Muenchen, Atletico Madrid dan Chelsea - semuanya tampaknya telah jatuh di pinggir jalan dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Gaji Ronaldo yang tinggi di United telah terbukti menjadi batu sandungan yang signifikan.

Pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan telah berusaha untuk memaksa keluar dari Old Trafford dengan meminta Man Utd merobek sisa kontraknya tetapi kemungkinan itu tampaknya tidak mungkin.

Mendes kini tampaknya telah ikut campur saat ia mencoba merencanakan rute bagi kliennya untuk keluar dari klub.

Menurut The Sun, agen asal Portugal itu telah meminta Setan Merah untuk 'menyebutkan harga' untuk Ronaldo, dengan tawaran yang saat ini ada di atas meja untuk sang striker.

Masih harus dilihat klub mana yang telah membuat langkah untuk pemenang Ballon d'Or lima kali, sementara juga tidak jelas berapa banyak yang ingin diterima Setan Merah untuk tanda tangannya.

United hanya membayar 12,9 juta Poundsterling yang dilaporkan untuk membawanya kembali dari Juventus.

Sementara spekulasi terus beredar mengenai masa depannya, Ronaldo sebenarnya telah kembali ke klub selama beberapa minggu terakhir.

Dia melewatkan tur pra-musim tim di Asia dan Australia karena alasan keluarga tetapi kembali ke Carrington awal pekan lalu untuk mengambil bagian dalam pelatihan pra-musim untuk pertama kalinya, serta mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan keluar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement