Rabu 27 Jul 2022 11:23 WIB

Serunya Menyambut Hari Anak Nasional dalam Acara Junior Camp 2022 Bersama Elfoundation

Selain menambah teman, para peserta belajar mandiri dan saling membantu.

Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, Elfoundation Non-Government Organization (NGO) gelar program berkemah bagi anak dengan tema Junior Camp 2022.
Foto: Elzata
Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, Elfoundation Non-Government Organization (NGO) gelar program berkemah bagi anak dengan tema Junior Camp 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, Elfoundation Non-Government Organization (NGO) gelar program berkemah bagi anak dengan tema Junior Camp 2022. Program ini diorganisir oleh Elfoundation bersama dengan Himpala dan Pemuda Izzati serta didukung oleh Elcorps, Elzatta dan Dauky.

Berlangsung tanggal 15 hingga 16 Juli 2022, di Elcorps Building, Kota Bandung. Rangkaian kegiatan seru dijalani anak-anak mulai dari berkenalan dengan teman baru, field trip ke tempat sang ayah dan ibu bekerja di Elcorps Building, bermain bersama, storytelling kisah Nabi, menyalakan api unggun, dan tak lupa sholat berjamaah juga tilawah Alquran. Selain menambah teman, adik-adik disini juga belajar mandiri dan saling membantu.

Direktur Operasional Elcorps, Toha Azhari mengatakan mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini akan lebih komprehensif, karena baru dimulai programnya untuk anak-anak, insyaaAllah kegiatan kedepannya akan diisi juga untuk orang dewasa yakni keluarga dari masing-masing karyawan. “Silahkan, selamat menikmati rangkaian acara. Semangat untuk semua peserta!” ujarnya, seperti dalam siaran pers, Rabu (27/7/2022).

Peringatan Hari Anak Nasional merupakan bentuk kepedulian untuk anak-anak di Indonesia agar semua pihak memiliki  perhatian dalam memenuhi hak-hak anak yaitu hak untuk hidup, tumbuh, berkembang dan mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi. Harapannya anak-anak Indonesia dapat menjadi generasi emas yang berkarakter di masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement