Ahad 24 Jul 2022 08:15 WIB

Studi Ungkap Pandemi Dorong Gaya Hidup Sehat, Termasuk Soal Asupan Nutrisi

Pandemi mendorong masyarakat memilih gaya hidup sehat dalam hal konsumsi

Berbagai olahan susu (ilustrasi). Pandemi mendorong masyarakat memilih gaya hidup sehat dalam hal konsumsi
Foto: www.freepik.com.
Berbagai olahan susu (ilustrasi). Pandemi mendorong masyarakat memilih gaya hidup sehat dalam hal konsumsi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—  Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa pandemi global membuat lebih banyak orang mulai mengadopsi gaya hidup sehat, dan ada peningkatan permintaan konsumen akan produk kesehatan dan kebugaran. 

Global Head of eCommerce Danone, Deborah Chong, menyebutkan di Indonesia, Deborah telah menghadirkan berbagai produk yang memenuhi kebutuhan seluruh keluarga di setiap tahap kehidupan. 

Baca Juga

"Mulai dari produk susu pertumbuhan untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui, hingga nutrisi orang dewasa untuk penuaan yang sehat dinilai sesuai untuk memenuhi kebutuhan ini, khususnya dalam aspek nutrisi yang cukup sejak usia dini sangat penting untuk mendorong pertumbuhan yang optimal," kata dia, dalam keterangannya, Ahad (24/7/2022).   

Deborah menyebutkan pihaknya telah melihat pertumbuhan luar biasa untuk bisnis online yang bertumbuh 105 persen di seluruh Asia Tenggara selama penjualan ulang tahun Shopee 12.12 tahun lalu. 

Dia berharap dengan semakin banyaknya konsumen yang beralih ke platform e-commerce seperti Shopee untuk mencari pilihan produk yang nyaman dan dapat diandalkan maka kolaborasi tersebut akan semakin meningkatkan kehadiran pihaknya. 

"Memprioritaskan kesehatan konsumen sangat penting bagi kami dan kami percaya kampanye regional ini memungkinkan kami untuk menunjukkan kepedulian dan penghargaan kepada pelanggan kami dengan menyediakan akses mudah ke produk yang mendukung kebutuhan kesehatan dan nutrisi mereka," tutup Deborah. 

Karena itu, kata dia, perusahaan makanan dan minuman Danone berkolaborasi dengan e-commerce Shopee melaksanakan kampanye gaya hidup sehat pada 25-29 Juli 2022 mendatang. 

Deborah menyebutkan event tersebut dimaksudkan untuk melanjutkan kesuksesan regional brand day di kanal digital tahun lalu. 

"Kami terus berkomitmen untuk menginspirasi konsumen dalam mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat dan kebiasaan makan dan minum yang lebih berkelanjutan," ujar Deborah.  

Kampanye tersebut kata dia akan menampilkan kegiatan menarik yang bertujuan untuk mendorong konsumen di Asia Tenggara untuk memulai perjalanan mereka menuju kesehatan yang lebih baik dengan rangkaian produk sehat pihaknya.   

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement