Ahad 24 Jul 2022 08:07 WIB

Presiden Napoli Sebut Barcelona tak Punya Uang untuk Boyong Koulibaly

Presiden Napoli mengaku tawarkan gaji 6 juta euro untuk Koulibalay agar bertahan.

Mantan bek Napoli Kalidou Koulibaly yang bergabung ke Chelsea.
Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Mantan bek Napoli Kalidou Koulibaly yang bergabung ke Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan Barcelona tidak punya uang untuk Kalidou Koulibaly. Napoli tidak bisa mengatakan tidak ketika Chelsea mengajukan tawaran mereka kepada sang bek.

Koulibaly memiliki satu tahun lagi di kontraknya dan tidak dapat menegosiasikan perpanjangan. Sebab, manajemen pada awalnya hanya mengusulkan pemotongan gaji besar-besaran.

Baca Juga

“Saya membiarkan Koulibaly pergi karena dia meminta saya,” kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss Napoli, dikutip dari Football Italia, Ahad (24/7/2022).

Ia mengatakan, Barcelona kemudian masuk, tetapi mereka tidak punya uang karena terlilit utang. Kemudian Chelsea maju sehingga Napoli melepaskannya.

"Kami tidak bisa mengatakan tidak kepada seseorang seperti Koulibaly, terlepas dari kenyataan bahwa saya mencoba dengan segala cara yang mungkin untuk mempertahankannya, menawarkan 6 juta euro bersih per musim. Namun jika seorang pemain menginginkan pengalaman baru di klub bergengsi, di liga terbesar di dunia, Anda harus mengenali apa yang dia berikan kepada Anda dan tidak memasang tembok,” kata dia.

De Laurentiis tidak begitu baik kepada kiper David Ospina, mengisyaratkan bahwa dia telah menolak perpanjangan hanya untuk pindah ke Al-Nassr.

“Jersey Napoli harus dianggap sama dengan kulit Anda. Sebaliknya ada orang-orang yang berbicara tentang mendapatkan kenaikan gaji, meskipun sudah mendapat hak istimewa, dan kemudian pergi ke liga yang sama sekali tidak dikenal hanya untuk murni, uang tunai kemudian itu mengecewakan karena mereka menunjukkan kurangnya keterikatan pada klub.

Fans mengkritik De Laurentiis dan pendekatan pemotongan biayanya, bahkan mencemoohnya di jalan dan mencemooh namanya ketika disebutkan selama kamp pelatihan pramusim. "Napoli tidak perlu diperbaiki karena Napoli masih hidup dan menendang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement