Jumat 08 Jul 2022 17:01 WIB

Agen Matthijs de Ligt Hentikan Diskusi dengan Chelsea

De Ligt diduga ingin pindah ke Bayern

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Matthijs De Ligt
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Matthijs De Ligt

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen bek tengah Juventus, Matthijs de Ligt dilaporkan menghentikan pembicaraan dengan klub-klub termasuk Chelsea. Sang agen menutup pembicaraan memaksa kliennya bergabung dengan Bayern Muenchen.

Masa depan pemain berusia 22 tahun ini di Juventus memang tidak pasti. Hal ini membuat Chelsea melihat De Ligt sebagai target utama mereka.

Chelsea membutuhkan pemain baru setelah kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger. The Blues harus bersaing dengan Bayern Munich untuk membawa De Ligt.

Dilansir dari laman Sportsmole, Bild melaporkan bahwa direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic telah melakukan percakapan dengan pimpinan Juventus, Federico Cherubini.

Laporan itu menambahkan bahwa perwakilan De Ligt menghentikan pembicaraan dengan klub lain termasuk Chelsea. Pihak De Ligt untuk berharap Bayern bisa menyetujui dengan nilai 64 juta poundsterling.

De Ligt diduga ingin pindah ke Bayern karena menyukai gaya bermain mereka dibandingkan klub lain yang tertarik padanya. Pemain asal Belanda ini pun memiliki statistik yang baik dengan membuat 117 penampilan untuk Juventus dan memenangkan gelar Serie A dan Coppa Italia.

Dengan ditolaknya Chelsea oleh De Ligt, Chelsea pun mengalihkan perhatian pada target lain. Dilaporkan Chelsea menginginkan pemain Manchester City, Nathan Ake dan pemain Sevilla, Jules Kounde.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement