Rabu 29 Jun 2022 06:15 WIB

MyVenus dan ERHA Clinic Jalin Kerja Sama

Indonesia belum memiliki platform digital yang berfokus pada kecantikan medis.

MyVenus dan ERHA Clinic Jalin Kerja Sama
Foto: Dok Republika
MyVenus dan ERHA Clinic Jalin Kerja Sama

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --  Platform beauty & wellness Indonesia ‘MyVenus’, pada 22 Juni lalu,  menandatangani perjanjian kemitraan dengan grup besar dermatologi ERHA Clinic Indonesia. ERHA Clinic Indonesia merupakan grup dermatologi di Indonesia dengan lebih dari 100 cabang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Sebagian besar ERHA Clinic Indonesia grup berbasis di pusat perbelanjaan dan pusat kota-kota besar di Indonesia. 

Sejauh ini Indonesia belum memiliki platform digital yang berfokus pada kecantikan medis sehingga kebanyakan orang-orang mencari informasi kecantikan medis seperti operasi plastik, dermatologi, dan klinik gigi secara offline. Hal ini tentu membuang banyak waktu dan energi.

Baca Juga

MyVenus adalah platform spesialisasi Beauty & Wellness pertama di Indonesia  yang berperan menyediakan informas terkait perawatan medis kecantikan, ulasan konsumen, hingga layanan pembelian produk perawatan tersebut. MyVenus mendigitalisasikan pasar kecantikan medis yang pengelolaan utamanya masih secara offline di Indonesia dengan menciptakan sistem baru di mana pengguna mendapat keuntungan atas biaya iklan dan dapat mengurangi tingkat persaingan yang berlebihan.

Secara khusus, penyedia layanan kecantikan medis berusaha meringankan beban pengeluaran konsumen dengan memaksimalkan potongan harga saat tidak banyak konsumen yang menggunakan layanan treatment tersebut.

Direktur Utama MyVenus, dr. Yujin Hwang yang merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Peking China, mengembangkan platform ini dengan tujuan untuk menjalin kerjasama dengan klinik kecantikan medis yang telah disertifikasi melalui sistem DVS (Doctor Verification System). Hal ini agar MyVenus dapat berkembang menjadi platform kecantikan medis terpercaya, sehingga konsumen dapat dengan aman melakukan treatment di Indonesia, mengingat masih ada banyak prosedur illegal yang ada di pasar kecantikan medis Indonesia. 

“Kami senang grup dermatologi terkemuka di Indonesia ‘Erha Clinic Indonesia’ dapat bergabung dengan platform kami,” ujar Direktur Utama MyVenus, Hwang Yujin.

“Kami akan terus memperluas kemitraan kami dengan grup dermatologi yang telah terbukti dapat memberikan treatment yang aman bagi konsumen tentunya dengan harga yang terjangkau melalui aplikasi MyVenus” tambahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement